Inilah Fakta Istri Jika Selingkuh, Para Suami Harus Waspada!

Avy Elshanda 0 Komentar

Jika istri bertindak aneh kemungkinan tandanya telah berselingkuh. Lantas, apa saja ciri-ciri atau fakta istri jika selingkuh?

Indiffs Jika istri pulang larut malam dan berbau aroma orang lain, tentu saja itu pertanda ada yang salah. Namun biasanya, seringkali itu tanda istri telah berselingkuh dengan pria lain. Lantas, apa saja ciri-ciri atau fakta istri jika selingkuh? Yuk simak disini.

Karena sejatinya kasus perselingkuhan tak hanya didominasi oleh kaum pria saja, wanita juga seringkali melakukan hal yang sama. Maka dari itu, suami harus waspada jika terdapat gelagat yang tak biasa dari sang istri.

Berikut fakta istri jika selingkuh, yang harus kamu ketahui! Apa saja? Simak dibawah ini:

1. Menjadi Kurang Perhatian dan Tidak peduli

Menjadi seorang istri memiliki prioritas untuk mengurus suaminya. Melayani suaminya dengan baik, begitu pun juga sebaliknya. Biasanya sat seorang istri sudah menjadi sang ibu, prioritasnya pun akan terbagi pada sang buah hati. Namun, seorang suami pasti tetap akan bisa merasakan kasih sayang dari sang istri. Tetapi, jika seorang istri sudah tidak peduli bahkan sampai menelantarkan anak dan suami pasti ada hal yang janggal.

2. Istri Memperlakukan Kamu Seperti Teman Daripada Pasangan

Jika interaksi kamu dengan pasangan menjadi kurang romantis dan genit, itu merupakan hal tanda bahaya. Jika kamu melihat istri tidak lagi menggunakan kata-kata seperti “sayang” dalam percakapan, ini kemungkinan karena istri perlahan mendorong kamu ke zona pertemanan.

3. Istri Mendadak Ingin Privasi

Di antara suami dan istri seharusnya tidak ada rahasia, kecuali jika kamu dan istri telah membuat kesepakatan tentang apa saja yang boleh dan tidak boleh dibagi bersama sejak pada awal pernikahan. Misalkan, bolehkan suami/istri menggunakan Handphone milik pasangannya secara diam-diam?
Jika istri mendadak mengunci laptop dan handphone dengan password hal itu diluar kebiasaannya, inilah saatnya kamu curiga bahwa ia sedang membunyikan sesuatu.

4. Menuduh Kamu Selingkuh

Hal satu ini cukup ironis, tapi ada kemungkinan dia menjadi sangat sering menuduh bahwa kamu selingkuh. Orang-orang yang selingkuh seringkali memproyeksikan rasa bersalah mereka pada pasangannya dan juga membuat mereka bertindak yang manipulatif dengan memutar balikkan fakta.

5. Menjadi Lebih Bersolek Tidak Seperti Biasanya

Menjadi seorang istri sekaligus ibu, bukankah pekerjaan yang mudah. Banyak hal yang harus dilakukan dan kadang membuat seorang perempuan menjadi lebih cuek dengan pakaian dan penampilannya. Namun, jika istri mendadak bersolek kemungkinan kamu perlu mempertanyakan untuk apa tujuannya itu. Bisa jadi sang istri memang ingin membahagiakan dirinya atau malah untuk bertujuan menarik perhatian pria lain.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru