Inilah Rekomendasi Film India Terbaru bagi Penggemar Bollywood!

Admin 0 Komentar

Film Bollywood sudah tak lagi dipandang sebelah mata. Ada banyak film yang diakui internasional, sebagai contoh ada Slumdog Millionaire.

IndiffsFilm Bollywood sudah tak lagi dipandang sebelah mata. Ada banyak film yang diakui internasional, sebagai contoh ada Slumdog Millionaire dan yang lebih terbaru Hotel Mumbai.

Di setiap bulannya selalu Ada film yang dirilis dari negara asalnya. Walaupun tidak semua film tayang di Indonesia, tapi kamu juga bisa menyaksikan film-film India terbaru melalui platform streaming film.

Nah, di kesempatan kali ini Indiffs akan mengulas film-film India terbaru. Catat dan tonton yuk!

1. Mumbai Saga (2021)

Film “Mumbai Saga” ini merupakan film yang terinspirasi dari kejadian nyata. Yang dibintangi oleh John Abraham, Emraan Hashmi, Suniel Shetty, Gulshan Grover. Rohit Roy, Amole Gopre, Samir Soni dan Kajal Aggarwal.

Pada film ini menceritakan tentang orang biasa yang berubah menjadi seorang gangster, dan pada akhirnya berhasil menjadi penguasa secara de facto yang menguasai seluruh bagian kota Mumbai.

2. Gangubai Kathiawadi (2022)

Salah satu film Bollywood yang tidak boleh dilewatkan di tahun 2022 ini, tentu saja adalah Gangubai Kathiawadi.

Film garapan Sanjay Leela Bhansali ini menjadi film no inggris yang berhasil mendapat posisi pertama di Netflix. Bahka, Alia Bhatt sebagai pemeran utamanya mengaku terkejut hasil pencapaiannya yang fantastis ini.

Yang mengisahkan kehidupan Gangubai Kathiawadi ketika ia terpaksa menjadi gadis prostitusi hingga menjadi aktivis.

Gangubai menjadi sosok aktivis yang membela hak hidup wanita prostitusi dan anak-anak yang lahir di lingkungan tersebut. Film ini menunjukkan bagaimana perjuangan Gangubai untuk memberikan hak dan martabat bagi wanita yang dianggap sampah masyarakat.

3. K.G.F: Chapter 2

K.G.F: Chapter 2 memang menjadi salah satu film aksi yang paling dinantikan tahun 2022. Film  yang disutradai oleh Prashant Neel ini bersaing dengan Heropanti 2 karena mempunyai genre yang sama.

Yang masih mengisahkan kehidupan Rocky, pria ini berusaha untuk mengikuti wejangan dari ibunya untuk hidup kaya dan memiliki segala kekuasaan. Hal ini membuat Rocky terlibat dalam dalam dunia mafia emas bernama K.G.F.

Dari sinilah Rocky harus melarikan diri pasca membunuh Garuda. Ia pun tidak segan untuk menghentikan kekangan pemerintah terkait eksploitasi tanah.

3. Looop Lapeta (2022)

Merupakan film yang  bergenre thriller dan komedi yang akan membuat kamu deg-degan, tetapi tetap bisa tertawa. Pasalnya pasangan oleh Taapsee Pannu dan Tahir Raj akan memberikan petualangan cinta mereka saat berhadapan dengan para mafia.

Sudah tahu hubungan asmara mereka tidaklah mudah, hal ini dipersulit dengan sebuah kesalahan yang mengancam nyawa. Kelalaian sang kekasih mengusik para mafia yang membuat Savi (Taapsee Pannu) harus berpacu dengan waktu.

Mereka dihadapkan dengan hari-hari yang sulit untuk bersembunyi dan menyelamatkan diri. Keduanya pun berusaha untuk keluar dari siklus jalan buntu yang aneh bersama-sama.

4. Gehraiyaan

Pasalnya film ini dibintangi oleh dua nama yang terkenal di Bollywood, sebut saja Deepika Padukone dan Ananya Panday. Mereka akan membagikan kisah cinta dua pasangan dalam  balutan suasana hubungan modern yang kompleks.

5. Radhe

Menceritakan tentang Radhe, polisi jujur yang ingin menyingkirkan gembong narkoba dari kota. Tentu saja keinginan Radhe ini tidak berjalan dengan mudah karena si gembong juga tak segan-segan untuk menyingkirkannya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru