Inilah Sosok Namor Dalam Film Black Panther: Wakanda Forever

Dini NHaH 0 Komentar

Di tengah kisah negara Wakanda yang kehilangan T'Challla, ada sosok Namor yang jadi lawan dari Black Panther selanjutnya.

INDIFFS.COM – Kisah mengenai Namor, pemimpin Talocan diceritakan dalam film Black Panther: Wakanda Forever. Talocan merupakan bangsa baru yang akan berseteru dengan Wakanda dalam Black Panther 2.

Hidup di kerajaan bawah air, karakter Namor pun mencuri perhatian penonton. Berhasil membuat salah fokus sepanjang film, mari mengenal Namor yang berperan dalam Black Panther: Wakanda Forever di bawah ini!

Siapakah Namor dalam Film Black Panther: Wakanda Forever?

Asal muasal Namor akan dijelaskan sejak kelahirannya di Black Panther: Wakanda Forever. Dalam kisah ini, terjadi perang antara Wakanda dan Atlantis. Dalam film tersebut juga terlihat dia dan pasukannya menyerang Wakanda. Kebencian dia terhadap Wakanda tentu beralasan dan kita akan tahu lebih detailnya dalam waktu dekat ini, yang pasti hubungan Namor dan Black Panther tak baik.

Dalam komik, Namor McKenzie juga disebut Sub-Mariner merupakan putra kapten laut manusia Leonard McKenzie dan putri Atlantis Fen. Dia memiliki kaki bersayap sebagai hasil dari genetika mutannya.

Dia sering menjadi saingan dan sekutu sesekali untuk T’Challa atau Black Panther dan Fantastic Four. Sehingga, menjadi saingan percintaan Mister Fantastic untuk kasih sayang Invisible Woman. Secara mental, Namor merupakan karakter yang goyah dan punya riwayat PTSD (Post Traumatic Stress Disorder). Hal ini kemungkinan berkaitan dengan kejadian kelam di masa kecilnya.

Dia mempunyai kekuatan super yang tidak dimiliki oleh superhero lainnya yakni menguasai sejumlah  kekuatan, salah satunya mampu hidup di darat maupun laut. Dia memiliki kemampuan bertarung di bawah laut hingga mampu terbang dan manipulasi air. Seperti halnya bangsa Atlantis, dia sangat kuat hingga bisa berhadapan dengan She-Hulk, Hercules, hingga Mighty Thor. Dia juga memiliki kecepatan super, stamina yang luar biasa, dan kemampuan untuk menyembuhkan diri sendiri.

Ia juga dikenal sebagai salah satu anti-hero pertama komik Marvel. Sebagai anti-hero, dia pernah berhadapan dengan berbagai kelompok superhero, mulai dari The Avengers, Fantastic Four, Defenders, hingga X-Men.

Namor the Sub-Mariner awalnya dibuat untuk tampil di Marvel Comics #1 yang diterbitkan pada Agustus 1939, ketika Marvel Comics masih beroperasi sebagai Timely Comics.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru