Inilah Tanda Pasangan Sudah Bosan Denganmu

Admin 2 Komentar

Dengan menjalin hubungan dalam waktu lama memang sering membuat kekasih menjadi merasa bosan dan jenuh. Berikut tanda pasangan sudah bosan!

Indiffs – Dengan menjalin hubungan asmara dalam waktu lama memang sering membuat kekasih menjadi sering merasa bosan dan jenuh, ini memanglah hal yang wajar terjadi. Namun, kamu harus mengenali tanda pasangan sudah bosan dengan hubungan ini. Karena itu bisa menjadi langkah mencegahanmu agar bisa mengubah suasana menjadi asik kembali.

Apa kamu pernah berpikir? bahwa itulah ujian dalam setiap hubungan, dan apakah kalian mampu untuk melewati rasa bosan tersebut, atau lebih memilih jalan yang lainnya. Berikut ini ada tanda pasangan sudah bosan yang bisa kamu simak dibawah ini:

1. Kurang Antusias Melakukan Aktivitas Bersama

Salah satu tanda kalau hubungan sudah dirasa membosankan oleh pasangan, adalah dia terlihat kurang antusias atau ogah-ogahan tiap kali diajak untuk melakukan aktivitas berdua. Dulu, ia rela menghabiskan 24 jam bersamamu. Kamu pun selalu jadi prioritasnya. Tapi kini, semua itu berubah. Ia bahkan lebih memilih menghabiskan waktu akhir pekannya di rumah atau bersama teman-temannya dibanding sama kamu.
Ada banyak sekali alasan yang dia ungkapkan untuk menolak ajakan tersebut.

2. Sibuk Dengan Ponselnya

Tiap kali bertemu dia sering terlihat lebih tertarik dengan ponsel. HP seolah-olah dijadikan senjata supaya gak perlu mendengarkanmu dengan baik-baik. Bukan karena ada kerjaan yang mendesak harus segera diselesaikan, tapi si dia memang lebih tertarik melihat konten-konten digital lewat handphone-nya. Ketika gadget-nya terasa lebih menarik dibanding kamu, ini sudah jadi tanda darurat bahwa harus ada perubahan yang segera terjadi. Kalau tidak, hubungan kalian tidak akan terselamatkan!

3. Menjadi Mudah Marah

Tanda-tanda pasangan mulai bosan lainnya adalah ketika dia mudah marah terhadap hal-hal yang Anda lakukan, bahkan pada kesalahan kecil sekalipun. Seakan-akan kesalahan kecil itu sangat mengganggunya.

4. Melupakan Hal-hal Penting

Sesuatu yang biasanya diingat pada sebuah hubungan, yakni hari ulang tahun, tanggal jadian, atau hari-hari penting lainnya. Jika dalam beberapa waktu terakhir pasangan Anda mulai melupakan ‘hari penting’ tersebut, maka ini bisa menjadi tanda-tanda bahwa pasangan sudah mencapai titik bosan.

5. Menghindari Pertengkaran

Bukan berarti hubungan yang sehat perlu bertengkar setiap hari, namun wajar jika pertengkaran sesekali terjadi dalam hubungan. Jika pertengkaran tidak terjadi sama sekali, maka itu justru merupakan tanda adanya masalah. Dan pasanganmu memilih membiarkan dari pada mendebatkannya, mungkin saja dia memang sudah bosan dengan hubungan yang kalian jalani.

Tanggapan

2 Komentar
  • Ramdani berkata:

    Maksih ilmunya kak,semoga bermanfaat,semngat terus bikin artikelnya

  • Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    Konten Terkait

    [quads id=1]

    Konten Terbaru