Inspirasi Model Rambut Pria Terbaik Dan Terbaru Tahun 2022

Wiwin Indriani 0 Komentar

Rambut menjadi daya tarik untuk dapat memikat perhatian orang. Berikut ada beberapa model rambut pria yang bisa dijadikan sebagai inspirasi.

INDIFFS.COM – Jangan hanya pakaian saja yang diperhatikan, rambut juga sangat perlu diperhatikan agar kamu tampil maksimal. Terlebih lagi, rambut dapat mempengaruhi penampilan kamu. Bahkan rambut bisa dijadikan daya tarik tersendiri untuk dapat memikat perhatian orang lain. Mungkin kamu berpikir gaya rambut pria hanya itu-itu saja, nyatanya itu salah besar. Ada beberapa model rambut pria yang bisa kamu jadikan sebagai inspirasi. Simak disini ya!

Inspirasi Model Rambut Pria

Berikut ini inspirasi model rambut pria terbaik dan terbaru di tahun 2022 yang bisa kamu jadikan sebagai referensi:

1. Comma Hair

Comma Hair

Comma Hair – Atome

Gaya rambut comma hair paling pas untuk panjang rambut sedang. Model rambut Korea ini bukan sekedar penataan rambut belah pinggir atau rambut sedang biasa. Bentuk poninya harus melengkung, seperti tanda koma.

Kunci dari menyisir rambut comma hair ada pada teknik blow dry untuk ciptakan volume. Pada rambut comma hair, samping kanan dan kiri ditata dengan gaya melengkung. Hal ini membuat rambut terlihat bertekstur dan bervolume.

2. Soft Side Parting

Soft Side Parting

Soft Side Parting – Ajira Portal

Inspirasi model rambut pria yang berikutnya yaitu soft side parting. Model rambut soft side parting ini dijamin akan membuat penampilan kalian menjadi elegan dan rapi. Karakter utama model ini adalah dengan memangkas rambut secara tipis bagian satu sisi, kemudian bagian atas dan belakang dibuat lebih bervolume. Agar lebih rapi, kamu bisa menggunakan pomade dan menyisirnya agak ke samping.

3. Top Knot

Top Knot

Model Rambut Top Knot – Mens Haircuts

Model rambut pria top knot sering digunakan oleh masyarakat tradisional Jepang. Cara pemotongan model rambut pendek pria top knot yaitu rambut bagian samping kanan dan kiri dibuat tipis habis hingga plontos, begitu pula dengan rambut bagian belakang. Kemudian rambut bagian atas dibiarkan panjang agar bisa dikuncir. Gaya rambut top knot ini cocok untuk para pria berambut pendek dan berwarna hitam.

4. Undercut

Undercut

Undercut – Prambors

Bagi kamu yang menyukai kerapian dan ingin menerapkannya pada model rambut, model rambut undercut dapat kamu coba. Menurut kebanyakan pria, gaya rambut tersebut terlihat sederhana dan cocok bila digunakan di segala acara, baik resmi maupun semi formal. Undercut memiliki karakteristik potongan tipis di samping kanan dan kiri hingga ke belakang.

5. Spiked Haircut

Spiked Haircut

Spiked Haircut – Styles At Life

Spiked merupakan model rambut pendek pria yang menaikkan rambut pada bagian depan dengan ukuran rapi serta pendek. Jenis potongan ini seringkali dipadukan dengan teknik fade. Kamu akan tampil lebih segar dan rapi dengan jenis model rambut yang satu ini tentunya.

6. Buzz Cut

Buzz Cut

Buzz Cut – LiveAbout

Model rambut pria pendek rapi tipe buzz cut memiliki ciri khas rambut yang terbilang tipis. Biasanya model buzz-cut kerap digunakan oleh para anggota militer. Jika kamu ingin mewarnai rambut, hindarilah memberi warna yang cerah. Warna hitam yang natural dan alami akan lebih disarankan. Pastinya, gaya rambut yang sesuai dengan bentuk wajah dan kepala, akan membuat penampilan kamu semakin menarik.

Nah itulah beberapa inspirasi model rambut kekinian, semoga bermanfaat.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru