Intip Spesifikasi Mobil BMW 330i M Sport, Hadirkan Fitur Berkelas!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Intip spesifikasi mobil BMW 330i M Sport yang bisa dipertimbangkan bagi kamu penggemar mobil premium. Simak selengkapnya!

INDIFFS.COM – Baru-Baru ini dikabarkan bahwa dipenghujung tahun 2022, BMW Indonesia bakal menampilkan fitur pada varian terbarunya. Ya, dikenalkan pada 2/12/2022, BMW Seri 3 hadir dengan dua varian, BMW 320i M Sport dan BMW 330i M Sport Pro.

Untuk Mobil BMW 330i merupakan salah satu tipe mobil mewah yang dikeluarkan BMW yang masuk dalam jajaran series 3. Hingga saat ini, BMW sudah memasuki generasi ketujuh dengan kode produksi G20.

Spesifikasi Mobil BMW 330i M Sport

Melansir dari berbagai sumber, berikut beberapa spesifikasi lengkap terkait mobil terbaru dari keluaran BMW.

Eksterior

Mengusung konsep yang mewah dan elegan, bagian eksterior dari mobil yang satu ini terlihat tampil menawan. Mobil yang satu ini juga dibekali dengan eksterior M Sport package, M high-gloss Shadow Line, pelek 18 inci, Locking wheel bolts serta ban runflat. Tentu dengan konsep seperti itu, membuat tampilannya lebih sporty.

Terlebih, ban depan dan belakangnya menggunakan ukuran 205/60 dengan velg berukuran 18 inci double-spoke dengan material alloy ringan berkelir dua warna.

Selain itu, ban pada mobil ini menggunakan teknologi Runflat tyres yang memungkinkan pengemudi masih bisa mengendarai mobil meski mengalami kebocoran dengan jarak maksimal 100 kilometer.

Interior

Mobil satu ini memiliki interior yang menampilkan kesan rapi dan modern dengan beberapa teknologi modern. Bahkan, interior pada mobil ini diisi dengan warna kontras yang menampilkan kesan atraktif.

Selain itu, desain jok yang berbentuk bucket seat dilapisi dengan bahan kulit premium, membuat nyaman pengendara dan penumpang. Juga, terdapat sunroof dengan pengaturan elektrik yang menjadi standard dan tidak mengurangi ruang kepala pengemudi.

Fitur Keamanan

Salah satu fitur yang terdapat pada mobil yang satu ini ialah mode fitur keamanan aktif. Karena memang hal ini sepadan dengan harga yang ditawarkan untuk mobil yang satu ini.

Tak hanya dilengkapi dengan fitur hiburan dengan layar 10.25 inci dan iDrive Touch Controller, mobil ini juga dilengkapi dengan sistem navigasi yang menyediakan informasi seperti pengaturan suspensi dalam mode berkendara.

Bahkan, salah satu fitur canggih dari mobil yang satu ini adalah operating system 7. Fitur ini mampu mendukung pengoperasian dengan kontrol gerakan, kontrol suara “Hey, BMW“, bluetooth, Wifi dan Apple Carplay.

Selain itu, ada Fitur keamanan lain yang tersedia dalam mobil ini meliputi airbag yang ada di kursi pengemudi dan penumpang, Dynamic Stability Control (DSC) dengan tambahan Cornering Brake Control (CBC).

Harga

Sebelum membeli, kamu harus mengetahui terlebih  dahulu perkiraan harga mobil ini. Yang mana mobil BMW 330i ini bisa didapatkan dengan harga baru maupun harga bekas.

Harga Baru

Untuk Varian baru mobil BMW seri ini dijual di pasaran dengan harga Rp1,09 miliar. Sama seperti sistem membeli mobil pada umumnya, kamu bisa membeli mobil ini dengan cara kredit.

Harga Bekas

Nah, untuk varian bekas, kamu tidak bisa menggunakan sistem angsuran atau cicilan. Umumnya, varian bekas dijual dengan harga mulai dari Rp545 jutaan.

Namun, terdapat juga varian bekas yang dijual dengan harga mencapai Rp925 jutaan. Besaran harga ini tergantung pada tahun produksi mobil BMW 330i M Sport bekas yang kamu pilih.

Demikianlah informasi yang bisa kami dapatkan terkait spesifikasi dari mobil BMW 330i M Sport. Semoga bermanfaat!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru