iPhone 14, Ini Dia Spesifikasi Beserta Harganya Di Indonesia

Wiwin Indriani 0 Komentar

Ponsel iPhone 14 dari Apple dapat segera dipesan secara pre-order di Tanah Air. Ini spesifikasi beserta dengan harga iPhone 14 di Indonesia!

INDIFFS.COM – Apple meluncurkan iPhone 14 series secara global pada awal September lalu. Ponsel terbaru ini hadir dalam empat model. Keempat model tersebut yaitu, iPhone 14 “reguler”, iPhone 14 Plus, iPhone 14 Pro, dan iPhone 14 Pro Max. Nah, dalam ulasan ini akan membahas spesifikasi dan harga dari salah satu keempat model tersebut, yakni iPhone 14.

Spesifikasi

Ponsel ini tampil dengan layar Super Retina XDR dan OLED berukuran 6,1 inci. Selain layar, ponsel ini memiliki ukuran bodi 5,78 inci x 2,82 inci x 0,31 inci. Di bagian layar depan, Apple memberikan iPhone 14 teknologi Ceramic Shield untuk membuatnya lebih kuat dari ponsel sebelumnya.

Ponsel ini di tenagai oleh chipset A15 Bionic dengan GPU 5-core. Chipset ini merupakan chipset yang di gunakan pada iPhone seri sebelumnya, iPhone 13.

iPhone 14  memiliki fitur keselamatan emergency SOS yang tidak membutuhkan koneksi data. Permintaan pertolongan darurat ini mengandalkan jaringan komunikasi satelit. Butuh waktu sekitar 15 detik untuk bisa mengirim pesan SOS, dengan catatan langit cerah.

Perangkat ini memiliki mode aksi baru untuk video yang nampak sangat halus. Sensor dapat menyesuaikan dengan goyangan, gerakan, dan getaran yang signifikan, bahkan saat video diambil di tengah aksi.

Ponsel ini mendukung perekaman video cinematic mode beresolusi 4K di 30 fps dan 4K di 24 fps. Tak hanya itu, ponsel ini di beri peringkat IP68 menurut standar IEC 60529 (kedalaman maksimum 6 meter hingga 30 menit). Ini berarti ponsel ini aman dari sejumlah kecil cairan umum seperti tumpahan, cipratan dan hujan yang tidak di sengaja.

Ponsel ini hadir dengan memiliki varian kapasitas yakni, 128 GB, 256 GB, dan 512 GB. Baterainya pun diklaim mampu bertahan seharian dan sekitar 20 jam jika dipakai untuk memutar video non stop.

Kamera

Ponsel ini dibekali kamera utama baru dengan resolusi 12 MP dengan sensor dan pixel yang lebih besar pada 1,9 mikron, bukaan F1.5 dan OIS. Kamera ini juga disebut mendapat peningkatan 49% pada foto minim cahaya.

Kamera kedua adalah kamera ultra-wide dengan peningkatan 38 persen untuk pemotretan minim cahaya. Selain itu, kamera ini juga di sertai fitur auto-fokus. iPhone terbaru juga hadir dengan fitur crash detection atau deteksi tabrakan.

Teknologi kamera pada ponsel ini yaitu zoom out optik 2 kali dan xoom out digital sampai 5 kali, smart HDR 4, pencahayaan portrait dengan enam efek (natural, studio, countour, stage, mono, high-key mono)

Harga

Ponsel iPhone 14 dari Apple dapat segera dipesan secara pre-order di Tanah Air. Nah, bagi kamu yang hendak memesan ponsel ini bisa mulai melakukan pemesanan pada 28 Oktober pukul 00.01 WIB di kanal-kanal penjualan milik iBox, Erajaya Group, dan Digimap.

Dari laman resmi Apple, ponsel ini hadir dalam empat varian warna yakni midnight, purple, starlight, merah, dan biru. Berikut ini harga iPhone 14 di Indonesia:

  • Varian kapasitas 14 128 GB : Rp 15. 999. 000
  • Varian kapasitas 14 256 GB : Rp 18. 999. 000
  • Varian kapasitas 512 GB : Rp 22. 999. 000

Setelah melakukan pre-order, ponsel akan segera mulai tersedia seminggu berikutnya, atau pada tanggal 4 November mendatang.

Nah itulah spesifikasi dan harga iPhone 14 yang sangat menarik, semoga bermanfaat.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru