Iwan Fals Gelar Konser Bertajuk Petisi Cinta, Cek Harga Tiketnya!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Penyanyi legendaris Iwan Fals akan menggelar konser solo bertajuk "Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa" pada 25 Februari 2023.

INDIFFS.COM – Dikabarkan, salah satu penyanyi legendaris Indonesia, akan menggelar konser Solo. Ya, Iwan Fals salah satu musisi 61 tahun, kini akan kembali mengelar konser bertajuk “Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa”.

Dalam konser ini, nantinya Iwan Fals akan menyuguhkan sebuah pertunjukan yang dikemas secara dekat, intim, dan personal. Melalui konsep sebuah penggambaran akan rasa cinta kepada alam, manusia, dan Tuhan.

Dimana nantinya, setiap pesan dari pagelaran ini akan direpresentasikan melalui dekorasi panggung, tata cahaya dan berbagai unsur lain. Sehingga akan menciptakan sebuah rasa yang akan mengalir secara emosional dan personal ke setiap penonton.

Konser Iwan Fals

Bukan hanya iwan falas saja. Di “Petisi Cinta: Manusia Setngah Dewa” ini akan menghadirkan seniman-seniman lain. Mulai dari Butet Kartredjasa, Dewi Gita, Dikta Wicaksono da Syarikat Idola remaja Untuk jadi Kolaborator.

Konsep Petisi Cinta

Konser ini mengusung tiga konsep besar, yakni alam, manusia, dan Tuhan. Ketiga konsep ini sangat dekat hubungannya dengan manusia.

“Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa akan digelar di Ciputra Artpreneur Theater yang berkapasitas lebih dari 1000 orang. Konser ini akan menjadi konser tunggal dari Iwan Fals dengan konsep yang teatrikal, megah, dan eksklusif,” ungkap Dinar Adhyanti selaku CEO dari Lukis Creative.

Selain itu, konser ini juga bakal mengusung pesan tentang alam dan lingkungan. Sebagaimana diketahui, belakangan Iwan Fals sangat fokus dengan tema-tema tersebut.

Harga Tiket

Untuk tiket konser Petisi Cinta mulai tersedia mulai hari Sabtu, 14 Januari 2023, melalui loket.com. Terdapat lima kategori tiket yang dapat dipilih.

  1. Kategori Silver Presale (belum termasuk pajak & biaya admin) Rp1 juta dengan harga normal Rp1,5 juta (belum termasuk pajak & biaya admin).
  2. Kategori Gold Presale (belum termasuk pajak & biaya admin) Rp2 juta dengan harga normal Rp2,5 juta (belum termasuk pajak & biaya admin).
  3. Kategori Platinum Presale (belum termasuk pajak & biaya admin) Rp3 juta dengan harga tiket normal Rp3,5 juta (belum termasuk pajak & biaya admin).
  4. Kategori Diamond Rp5 juta (belum termasuk pajak & biaya admin).
  5. Kategori Black Diamond Rp6,5 juta (belum termasuk pajak & biaya admin).

Jadwal dan Lokasi

Petisi Cinta: Manusia Setengah Dewa merupakan tema besar konser Iwan Fals yang digarap oleh Lukis Creative. Konser ini bakal digelar pada 25 Februari 2023 mendatang di Ciputra Artpreneur, Theater, Jakarta. Yang mana, mampu berkapasitas lebih dari 1.000 orang.

Demikianlah informasi terkait konser Iwan Fals yang dikabarkan akan hadir pada Februari 2023 mendatang.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru