Jadi Wisata Baru di Surakarta, Cek Tiket & Lokasi Solo Safari!

Resa Azzahra 0 Komentar

Solo safari atau Taman Satwa Taru Jurug adalah destinasi wisata baru di Kota Solo. Berikut harga tiket masuk beserta lokasi wisata menarik!

INDIFFS.COM – Solo Safari atau Taman Satwa Taru Jurug merupakan destinasi wisata baru di Kota Solo. Wisata ini didukung oleh proses revitalisasi aset-aset produktif yang ada di Kota Surakarta. Gibran Rakabuming selaku anak dari bapak Presiden, terdapat sejumlah taman hiburan dan edukasi yang akan di bangun di Kota tersebut.

Sementara itu, General Manager Solo Safari bernama Shinta Adithya mengatakan, bahwa tempat ini adalah salah satu taman bermain yang nantinya menjadi ikon baru di Solo. Disini juga di targetkan dapat mengubah tujuan wisatawan, dari sekadar kuliner menjadi wisata lainnya.

Tentang Solo Safari

Sebagai informasi, Solo Safari ini merupakan kebun binatang yang sebelumnya bernama Taman Satwa Taru Jurug atau Kebun Binatang Jurug Solo Jawa Tengah. Kebun binatang ini diganti namanya Solo Safari, dengan tempat dan alamat yang sama. Sebelumnya, tempat ini dikenal kumuh dan kondisinya pun cukup memperhatikan.

Kabarnya, sekarang wisata baru tersebut dikelola oleh Taman Safari Indonesia dan segera dibuka dengan tiket masuk yang cukup memadai. Adapun harga tiket masuk, kabarnya tempat ini memiliki beberapa kategori dan hari tergantung para pengunjung.

Tiket Masuk

Harga tiket masuk yang sudah dijelaskan, bahwa tergantung apakah pengunjung datang pada hari apa. Untuk itu, cek harganya berikut ini:

  • Hari Biasa
    1. Dewasa: Rp45.000
    2. Anak (3-6 tahun): Rp30.000.
  • Hari Libur/Merah
    1. Dewasa: Rp60.000
    2. Anak (3-6 tahun): Rp45.000.

Lokasi

Untuk lokasinya sendiri berada di Jl. Ir, Sutami No.109, Jebres, kecamatan Jebres, Kota Surakarta, Jawa Tengah. Alamatnya sama seperti alamat Taman Satwa Jurug Surakarta, sebab hanya berbeda nama dengan tempat yang sama. Untuk lebih jelas dan tidak membingungkan, KLIK GoogleMaps ini.

Terimakasih telah membaca informasi mengenai wisata terbaru yang ada di Solo. Semoga dapat membantu ide liburanmu ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru