Jadwal Opening Ceremony Piala Dunia Qatar 2022, Ada Jungkook!

Hani Hnsa 0 Komentar

Acara Opening ceremony Piala Dunia akan berlangsung di Stadion Al-Bayt yang berkapasitas 60.000 penonton, Minggu (20/11/2022).

INDIFFS.COM – Pembukaan Piala Dunia 2022 dijadwalkan pada Minggu, 20 November di Qatar. Opening ceremony Piala Dunia tersebut akan berlangsung di Stadion Al-Bayt yang berkapasitas 60.000 penonton.

Opening Ceremony Piala Dunia 2022 dijadwalkan digelar pukul 16.00 WIB atau menjelang pertandingan pertama antara tuan rumah Qatar dan Ekuador

Pembukaan Piala Dunia 2022 ini dimajukan satu hari dari rencana awal. Diketahui awalnya opening ceremony world cup 2022 akan digelar pada 21 November. Namun, pertandingan pembuka di Grup A yakni antara tuan rumah Qatar dan Ekuador dimajukan sehingga upacara pembukaan juga dimajukan sehari.

Dalam acara pembukaan ini, salah satu personel Boyband asal Korea Selatan, BTS yakni Jung Kook akan tampil. Selain Jung Kook, band asal Amerika Serikat Black Eyed Peas juga akan ikut meramaikan acara pembukaan tersebut.

Tak hanya itu, penyanyi asal Inggris yakni Robbie Williams yang sebelumnya juga tampil di acara pembuka Piala Dunia 2018 Rusia turut unjuk gigi.

Setelah Black Eyed Peas dan Jung Kook, selang empat hari kemudian J Balvin yang akan tampil. Rapper asal Kolombia itu akan manggung pada 24 November 2022.

Sebelumnya, musisi Inggris Dua Lipa dan Rod Stewart juga dikabarkan bakal tampil di Qatar, tetapi keduanya sudah membantah kabar tersebut.

Rod Stewart disebut menolak tampil pada pembukaan Piala Dunia 2022 Qatar meskipun mendapat tawaran senilai satu juta dollar Amerika Serikat atau sekitar Rp 15,6 miliar.

Hingga saat ini, Federasi Sepak Bola Dunia (FIFA) sampai saat ini belum mengumumkan nama-nama penampil untuk pembukaan Piala Dunia 2022. Satu-satunya yang sudah memastikan bakal hadir adalah anggota BTS yaitu Jungkook.

Tak perlu menunggu lama untuk menyaksikan penampilan tim nasional terbaik di Piala Dunia 2022. Pasalnya usai Opening Ceremony FIFA World Cup Qatar 2022, SCTV, Vidio, dan MOJI akan langsung menyuguhkan pertemuan Qatar melawan Ecuador dari Grup A, yang dijadwalkan berlangsung mulai pukul 22.15 WIB.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru