Jadwal Rilis Tokyo Revengers Season 2, Diramaikan 3 Cast Baru!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Setelah merampungkan season 1 pada September 2021 lalu, kini Tokyo Revengers akan kembali hadir dalam season 2 pada tahun 2023 ini.

INDIFFS.COM – Manga shonen Tokyo Revengers karangan Ken Wakui akan kembali hadir di 2023. Dimana, Tokyo Revengers hadir dengan season 2 yang merupakan seri anime ini akan tayang pada tahun 2023 ini.

Pada sekuel 2 ini, akan mengadaptasi manga dengan judul sama karya mangaka Ken Wakui di Kodansha’s Weekly Shonen Magazine KC. Serta, disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa dan penulis skenario Izumi Takahashi dengan distributor Warner Bros.

Sinopsis Tokyo Revengers Season 2

Sekuel filmnya yang berjudul Tokyo Revengers 2 akan mengangkat arc cerita Valhalla. Dimana, Takemichi Hanagaki beserta Tokyo Manji-kai akan berhadapan dengan Team Valhalla.

Setelah itu diperkuat oleh dua mantan veteran Tokyo Manji-kai, yaitu Kazutora Hanemiya dan Keisuke Baji. Sehingga, kejadian pertarungan dua kelompok tersebut disebut Bloody Halloween (Chi no Halloween).

Tak hanya mereka, film ini juga akan kedatangan 3 aktor baru yang akan memerankan 3 karakter di film Tokyo Revengers 2 ini. Ini sebagaimana diumumkan melalui akun Twitter resminya pada Rabu (11/1/2023) lalu.

Adapun Ketiga pemeran tersebut ialah Kento Nagayama akan berperan sebagai Keisuke Baji. Dimana, ia merupakan mantan anggota Tokyo Manji Gang yang berkhianat dan bergabung ke Team Valhalla.

Ada juga Nijiro Murakami (Chisiya di Alice In Borderland) sebagai Kazutora Hanemiya yang merupakan Ketua Team Valhalla dan mantan anggota Tokyo Manji Gang.

Terakhir ada Mahiro Takasugi (Mitsuzane Kureshima di Kamen Rider Gaim) sebagai Chifuyu Matsuno, anggota Tokyo Manji-kai dan sekaligus sahabat dekat Keisuke semasa di Tokyo Manji-kai.

Dalam sekuel kali ini akan terjadi pertarungan antara dua kelompok Tokyo Manji-kai akan berhadapan dengan Team Valhalla. Kemudian, pertarungan tersebut disebut dengan Bloody Halloween (Chi no Halloween).

Daftar Pemain

Berikut merupakan sejumlah pemeran yang akan bermain di sekuel dua ini:

  • Takumi Kitamura sebagai Takemichi
  • Yuki Yamada sebagai Draken
  • Ryo Yoshizawa sebagai Mikey
  • Hayato Isomura sebagai Ak-kun
  • Hiroya Shimizu sebagai Shuji.
  • Kento Nagayama akan berperan sebagai Keisuke Baji
  • Nijiro Murakami sebagai Kazutora Hanemiya
  • Mahiro Takasugi sebagai Chifuyu Matsuno

Jadwal Tayang

Setelah merampungkan season 1 pada September 2021, terdiri dari 24 episode. Kini, anime garapan Studio Liden Films tersebut akan melanjutkan perilisan mulai episode 25.

Dimana Film Tokyo Revengers 2 nanti akan dibagi menjadi dua bagian, yaitu Tokyo Revengers 2 Chi no Halloween Hen: Unmei dan Tokyo Revengers 2 Chi no Halloween Hen: Kessen.

Untuk bagian pertama akan ditayangkan di bioskop Jepang pada 21 April 2023 dan bagian keduanya akan tayang pada 30 Juni 2023.

Demikian informasi seputar Tokyo Revengers 2 live action yang kini tengah mengeluarkan sekuel duanya. Semoga bermanfaat!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru