Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022, Lengkap dengan Jam Tayang

Dini NHaH 0 Komentar

Piala Dunia 2022 rehat singkat, sebelum digelarnya babak semifinal. Berikut jadwal semifinal Piala Dunia 2022 keempat tim yang lolos!

INDIFFS.COM – Piala Dunia 2022 Qatar memasuki rehat singkat sebelum digelarnya babak semifinal. Berikut jadwal semifinal Piala Dunia 2022 Argentina vs Kroasia dan Prancis vs Maroko.

Dari empat tim tersebut, hanya Maroko dan Prancis yang berhasil menyudahi pertandingan tanpa melewati babak tambahan waktu maupun drama adu penalti. Maroko secara mengejutkan sukses melaju ke empat besar Piala Dunia 2022 dengan menyingkirkan Portugal dengan skor 1-0.

Keberhasilan Maroko menembus semifinal Piala Dunia 2022 tak bisa dianggap sebagai sebuah kebetulan semata. Pasalnya, Hakim Ziyech dkk sukses menyingkirkan dua kandidat juara, yakni Spanyol dan Portugal.

Sedangkan Kroasia, lolos usai menumbangkan tim unggulan Brasil lewat drama adu penalti. Proses serupa turut dilalui Argentina yang mendepak Belanda di perempatfinal.

Kehadiran Maroko di babak empat besar ini akan mendapat sorotan terbesar. Mereka menjadi tim Afrika pertama, juga negara Arab pertama yang lolos ke babak tersebut.

Jadwal Semifinal Piala Dunia 2022

Argentina vs Kroasia

Pada semifinal pertama, Argentina akan menghadapi Kroasia. Laga Argentina vs Kroasia akan digelar di Stadion Lusail pada Rabu (14/12/2022) dini hari pukul 02.00 WIB.

Duel Argentina vs Kroasia akan jadi salah satu duel panas di Piala Dunia 2022. Pasalnya, Argentina sejauh ini sukses menjaga asa untuk memenangkan Piala Dunia 2022.

Prancis vs Maroko

Sementara pada laga semifinal kedua Prancis akan menghadapi Maroko di Stadion AlBayt, AlKhor pada Kamis (15/12/2022) dini Hari pukul 02.00 WIB.

Laga Prancis vs Maroko merupakan duel tim favorit juara melawan tim kejutan.

Prancis yang dihantam badai cedera bisa membuktikan bahwa mereka tetap merupakan tim yang solid. Prancis bisa menjejakkan kaki ke semifinal dengan mengalahkan Polandia dan Inggris.

Maroko juga tak bisa diremehkan begitu saja. Mereka berhasil ke semifinal dengan menyingkirkan sejumlah unggulan.

Itulah sekilas mengenai jadwal semifinal Piala Dunia 2022 yang akan dimulai pada tanggal 14 Desember 2022 mendatang.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru