Jadwal Upper Bracket dan Lower Bracket M4 World Championship

Hani Hnsa 0 Komentar

Jadwal Upper Bracket di babak Knockout Stage M4 World Championship sudah rilis. Ini menjadi babak lanjutan M4 usai berakhirnya Group Stage.

INDIFFS.COM – Jadwal Upper Bracket dan Lower Bracket di babak Knockout Stage M4 World Championship sudah rilis. Knockout Stage menjadi babak lanjutan M4 usai berakhirnya Group Stage.

Di Knockout Stage M4, dua tim perwakilan region Indonesia yaitu ONIC Esports dan RRQ Hoshi berhasil lolos ke Upper Bracket.

Babak Knockout Stage M4 World Championship berlangsung pada 7-15 Januari 2023. Di babak ini, seluruh 16 tim sudah dimasukkan ke Upper Bracket dan Lower Bracket. Posisi Upper dan Lower itu ditentukan dari peringkat akhir mereka dalam masing-masing grup di babak Group Stage.

Usai menggelar pertandingan upper bracket di knockout stage atau penyisihan grup, kini giliran tim eSports dari lower bracket yang bakal berjuang.

Tercatat ada empat pertandingan yang diikuti oleh delapan tim, yang mencoba mengamankan kesempatan untuk lolos ke laga selanjutnya.

Hanya ada empat slot yang masih kosong, dan akan melawan empat tim yang sebelumnya kalah dan terlempar dari upper bracket M4 World Championship. Yakni Falcon Esports (Myanmar), Team HAQ (Malaysia, TODAK (Malaysia) dan satu lagi dari RRQ Akira (Brasil) yang sudah menanti di lower bracket.

Jadwal Semifinal Upper Bracket

Pertandingan babak semifinal Upper Bracket menggunakan sistem eliminasi dengan format pertandingan Bo5 (Best of 5). Best of 5 merupakan pertandingan 5 babak. Skenario kemenangan tim Esports bisa terjadi dengan memenangkan match dengan skor 3-0/3-2/4-1. Tim yang menang mutlak 3-0 tanpa balas akan langsung dinyatakan menang tanpa melakoni pertandingan babak keempat dan kelima.

Tambahan, tim yang kalah dari pertandingan semifinal upper bracket akan tereliminasi dari jalur upper bracket dan melanjutkan perjuangannya melalui jalur lower bracket. Artinya, tim yang kalah tidak langsung gugur. Tapi, punya satu nyawa untuk bisa bertanding di jalur lower bracket.

Apabila tim tersebut bisa terus menang di lower bracket, tim tersebut masih memiliki kesempatan untuk menantang tim upper bracket di grandfinal M4 World Championship nanti.

Berikut jadwal lengkap Upper Bracket M4:

Sabtu, 7 Januari 2023

Match 1 (BO5)

  • 14.00 WIB – Falcon Esports vs ONIC Esports

Match 2 (BO5)

  • 18.00 WIB – ECHO vs Team Haq

Minggu, 8 Januari 2023

Match 3 (BO5)

  • 14.00 WIB – Todak vs RRQ Hoshi

Match 4 (BO5)

  • 18.00 WIB – RRQ Akira vs Blacklist International

Rabu, 11 Januari 2023

Match 14 (BO5)

  • 18.00 WIB – RRQ Hoshi vs Blacklist International

Kamis, 12 Januari 2023

Match 16 (BO5)

  • 18.00 WIB – ONIC Esports vs ECHO

Jumat, 13 Januari 2023

Match 19 (BO5)

  • 19.00 WIB – (Match 16 winner) vs (Match 14 winner)

Minggu, 15 Januari 2023

Grand Final (BO7)

  • 17.30 WIB – (Match 19 winner) vs (Lower Bracket Final winner)

Demikian jadwal semifinal upper bracket M4 World Championship Mobile Legends babak Knockout Stage. Pertandingan semifinal akan berlangsung pada tanggal 7-15 Januari 2023 di Tennis Indoor Stadium Senayan, Jakarta.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru