Jangan Ketinggalan! 5 Film Bioskop Tayang Bulan Desember 2022

Wiwin Indriani 0 Komentar

Film-film bioskop Desember ini akan sangat cocok untuk menemani akhir tahun. Berikut film bioskop yang akan tayang di bulan Desember 2022.

INDIFFS.COM – Sama seperti bulan-bulan sebelumnya, di bulan Desember 2022 bioskop Indonesia akan kembali merilis berbagai film terbaru dan pastinya seru. Dengan berbagai genre film akan ditayangkan, mulai dari romantic, petualangan, hingga horor.

Tentu saja, bagi yang memiliki hobi menonton pasti akan sangat antusias dengan film bioskop yang akan tayang di bulan Desember 2022 ini. Namun jika kamu masih belum tahu ingin menonton film apa, yuk simak daftar film bioskop yang akan tayang bulan Desember 2022 di bawah ini.

Film Bioskop Bulan Desember 2022

Film-film bioskop ini akan sangat cocok untuk menemani akhir tahun bersama dengan teman kamu. Nah, berikut beberapa daftar film bioskop yang akan tayang di bulan Desember 2022 mendatang:

1. 2045 Apa Ada Cinta

Mengusung cerita romantis berbalut science fiction, film 2045 akan berpusat pada kisah cinta antara Renata di perankan oleh Yasmin Napper, Marshal oleh Cinta Brian, dan Meara akan diperankan oleh Indah Kusuma yang tidak sengaja bertemu saat mereka mengerjakan tugas kuliah akhir.

Selain mengusung romansa percintaan anak muda, film ini juga di sisipkan gambaram umum yang akan terjadi mengenai gambaran penggunaan teknologi di masa depan. Di sutradarai oleh Indra Gunawan, film ini akan di bintangi juga oleh Roy Martin, Ira Maya Sopha, dan Ferry Salim. 2045 Apa Ada Cinta ini akan tayang di bioskop pada 1 Desember 2022.

2. Qorin

Film bioskop yang akan tayang di bulan Desember 2022 mendatang yang berikutnya yaitu film horor Qorin. Qorin merupakan film karya sutradara Ginanti Rona yang di jadwalkan tayang di bioskop Indonesia pada 1 Desember 2022. Film ini dibintangi oleh Zulfa Maharani, Omar Daniel dan Aghniny Haque.

3. Like & Share

Film Like & Share merupakan produksi dari Starvision dan Wahana Kreator yang dikabarkan segera tayang pada 8 Desember 2022 di seluruh bioskop Indonesia. Di sutradarai oleh Gina S. Noer, Film Like & Share akan mengisahkan persahabatan dua siswi SMA yang mencari jati diri dan berharap kisah mereka dapat didengar dan dirasakan.

Film ini di bintangi oleh aktor dan aktris ternama seperti Aurora Ribero, Arawinda Kirana, Jerome Kurnia, Kevin Julio, Unique Prisilla, Aulia Sarah, dan masih banyak lagi aktor dan aktris ternama lainnya.

4. Cek Toko Sebelah 2

Setelah 6 tahun berselang dari season pertama, Cek Toko Sebelah 2 akhirnya akan tayang serentak di bioskop pada 22 Desember 2022 mendatang. Dalam Cek Toko Sebelah 2 terdapat dua cerita utama. Pertama, kisah Erwin yang hendak melamar Natalie namun terbentur berbagai tuntutan mertua. Kedua, Koh Afuk yang mendesak Yohan dan Ayu untuk segera punya momongan.

Jika pada season pertama, karakter Natalie diperankan oleh Gisella Anastasia, kali ini Natalie akan di perankan oleh aktris peraih Piala Citra, Laura Basuki. Nah, nantikan keseruannya di bioskop kesayangan kamu ya.

5. KKN Di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni

KKN di Desa penari kembali merilis versi terbarunya yang akan tayang di akhir tahun 2022 ini. Di sutradari oleh Awi Suryadi, film ini akan di bintangi oleh Tissa Biani, Adinda Thomas, Achmad Megantara, Aghniny Haque, Calvin Jeremy, dan Fajar Nugraha.

KKN di Desa Penari: Luwih Dowo Luwih Medeni menayangkan 40 menit adegan baru. Salah satu adegannya adalah saat Widya sedang membujuk sang ibu agar di perbolehkan ikut KKN di desa pilihan Ayu. Meskipun khawatir, tapi sang ibu memperbolehkan dan Widya pergi KKN bersama Ayu, Nur Bima, Anron, dan Wahyu. Lalu adegan baru apa saja yang muncul di film ini? Nantikan penayangannya di tanggal 29 Desember 2022 mendatang ya.

Nah, itulah beberapa film yang akan tayang di bulan Desember 2022. Untuk kamu yang hobi nonton film, jangan sampai ketinggalan ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru