Jangan Minder! Ini 6 Tips Fashion Wanita yang Bertubuh Plus Size

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Jangan minder menggunakan outfit jika kamu memiliki tubuh yang plus size. Cobalah tips fashion berikut bagi wanita yang bertubuh plus Size!

INDIFFS.COM – Wanita yang memiliki postur tubuh yang plus size ini memang selalu merasa terkendala. Terlebih, pada saat memilih fashion atau outfit yang cocok untuk dikenakan pada wanita yang bertumbuh plus size.

Karena pasalnya, terkadang seseorang yang memiliki postur plus size ini selalu tidak tampil percaya diri. Bahkan, seseorang yang bertubuh plus size selalu terobesesi pada mereka yang memiliki badan kurus atau langsing. Padahal, memiliki tubuh yang berisi, ini bukan jadi alasan untuk tidak tampil modis.

Untuk itu, apapun bentuk dan ukuran tubuhmu, kamu akan selalu terlihat menawan dengan apapun yang kamu kenakan jika kamu percaya diri. Terlebih ada beberapa tips fashion bagi kamu wanita yang memiliki tubuh plus size agar tampil percaya diri dan tampil modis.

Fashion Wanita Plus Size

Berikut terdapat ide outfit bagi kamu yang memiliki tubuh berisi, pastikan jangan minder dahulu ya!

1. Black Outfit

Black Outfit

Black Outfit

Outfit pertama yang bisa dicoba untuk seseorang yang memiliki tubuh berisi ialah mengenakan outfit berwarna hitam. Pasalnya, menggunakan long dress hitam membuat tubuh terlihat lebih langsing, dan tentunya ini tidak ada salahnya jika kamu mencobanya. Namun, jika tidak mempunyai full dress black, kamu bisa mengombinasikan nya dengan warna lain.

2. Gunakan Scarf atau Outer

Outer

Outer – Pinterest

Selanjutnya kamu bisa mencoba menggunakan outer yang berukuran oversize. Tentunya, dengan menggunakan pakaian ini akan membuatmu lebih tampil percaya diri. Terlebih outfit yang satu ini tak kalah trend dan simple. Untuk Itu, kamu bisa memilih warna yang kalem, seperti cokelat ataupun hijau army.

3. Celana Kulot Hitam

Kulot Hitam

Kulot Hitam – Pinterest

Memang celana kulot ini kerap di pakai oleh semua kalangan, baik seseorang yang memiliki tubuh ramping atau sebaliknya. Namun, penggunaan kulot bagi seseorang yang memiliki tubuh berisi, sangat disarankan. Pasalnya, dengan menggunakan kulot bisa menciptakan ilusi kaki jenjang dan ramping.

4. Wrap Dress

Wrap Dress

Wrap Dress

Outfit yang satu ini merupakan gaun klasik berpotongan draperi yang dilengkapi dengan tali pada bagian pinggang dan diikatkan kearah belakang badan. Tentunya, dengan bantuan Bentuk v-neck dan elemen pembungkus di pinggang, ini akan menonjolkan bentuk pinggangmu sehingga terlihat lebih proporsional.

5. Menggunakan Belt

Gunakan Belt atau Ikat Pinggang

Gunakan Belt atau Ikat Pinggang

Tips selanjutnya yang bisa kamu gunakan sebagai outfit seseorang yang memiliki tubuh plus size ini ialah dengan memakai ikat pinggang atau belt. Ini juga dilakukan untuk menegaskan garis pinggang supaya tubuh terlihat ramping. Tentunya ini membuat penampilan kamu menjadi semakin rapi.

6. Menggunakan Baju  dengan Motif Kecil

Baju Bermotif

Baju Bermotif

Cobalah untuk tidak mengenakan baju yang dipenuhi variasi atau corak, karena ini akan memberikan kesan norak. Untuk itu pilihlah pakaian dengan motif kecil, tentunya ini akan memberikan kesan tubuh proporsional atau tidak padukan dengan bawahan polos.

Itulah beberapa tips yang bisa dicoba bagi kamu yang memiliki tubuh plus size. Semoga bermanfaat!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru