Jangan Telat Peka! Inilah Tanda Cowok Naksir Kamu

Admin 0 Komentar

Kamu merasa ada yang berbeda dari sikap teman maupun sahabat cowokmu? Jangan sampe telat peka, inilah Tanda Cowok Naksir kamu, Yuk simak!

Indiffs – Ada beberapa tanda cowok naksir kepada wanita. Tidak melulu dengan mengucapkan cinta setiap hari tapi juga bisa melalui tindakan yang terkadang mungkin membuatmu tak paham. Perasaan memang sangat sulit ditebak, apalagi jika menyangkut perasaan suka terhadap lawan jenis. Cukup sulit menebak apakah cowok yang kamu suka juga menyukaimu.

Mungkin saja pria yang menyukaimu adalah sahabatmu sendiri, sehingga mereka tidak ingin merusak hubungan dengan menunjukkan naksir secara jelas. Kamu bisa melihat tanda cowok naksir kamu lewat bahasa tubuhnya.

Namun bukan berarti hal ini tak dapat diketahui. Ada beberapa tanda yang bisa menjadi patokan apakah seorang cowok naksir kamu. Menyukai sendiri berarti ada sesuatu di dirimu yang menurutnya menarik serta membuatnya senang berada di dekatmu. Lalu seperti apakah tandanya? Yuk simak berikut ini.

1. Banyak Bertanya Tentangmu

Dia akan banyak bertanya tentangmu, tentang kamu sedang dimana, lagi apa dan lainnya. Mereka cenderung akan menanyakan setiap kegiatanmu, bahkan bisa saja dia selalu ingin ada disaat kamu membutuhkan seseorang, ia kan cepat menanggapi dan bergegas untuk menemuimu. Terkadang mereka yang naksir kamu, akan mencari tau tentangmu lewat temanmu maupun sosial mediamu, ia akan terus mencari tau tentangmu hingga kesukaanmu.

2. Mengingat Hal Kecil

Segala hal tentangmu, misalnya seperti gaya bajumu yang berbeda dengan  yang sebelumnya ia akan mengigatkanmu atau hanya sekedar menanyakan tentang itu, biasanya cowok akan memperhatikan apapun hal kecil yang ada pada dirimu, baik dari segi penampilan atau apa saja yang kamu lakukan. Mereka cenderung ingat tak hanya sekedar tentang penampilan tapi kejadian maupun cerita yang pernah kamu lakukan bersama. Jika ia menceritakan cerita lama terkait kalian, dapat menjadi tanda ia tertarik kepadamu.

3. Berubah Menjadi Lebih Jahil

Pada sela-sela pertemuanmu dengannya, seorang cowok bisa saja bersikap lebih menjengkelkan dan membuatmu kesal. Menjadi wajar jika ia menaruh hati kepadamu . Saat sedang menyukai seseorang, secara emosional alam bawah sadar si cowok akan memancing perasaanmu juga. Hal inilah yang kemudian membuat seorang cowok menjadi lebih jahil dari biasanya dia akan senang jika mendapatkan respons, meski hanya sekadar omelan atau kata-kata.

4. Lebih Wangi dan Rapi

Ia berubah menjadi lebih rapi dan wangi saat berada di sekelilingmu. Seseorang umumnya ingin tampak sempurna di depan orang yang ia sukai. Tak terkecuali pada cowok, coba perhatikan penampilannya saat ia berada di dekat kamu. Seorang cowok yang sedang naksir perempuan, akan cenderung mengubah penampilannya menjadi lebih baik. Jika ia biasanya tampil biasa-biasa saja, namun berubah menjadi lebih rapi, dan wangi saat bersamamu dapat menjadi tanda bahwa ia menyukaimu. Sebab ia ingin kamu merasa lebih nyaman saat berada di dekatnya.

5. Menatap dalam Waktu Lama

Tatapan dalam jangka Panjang serta mendalam juga menjadi ia tertarik kepadamu. Cowok yang menyukaimu akan menikmati waktu yang ia habiskan untuk menatapmu. Menatap orang yang kamu sukai menjadi salah satu bahasa tubuh yang menandakan bahwa ia menyukaimu.

6. Memberikan Perhatian

Biasanya mereka akan menahan diri untuk terlalu terlihat menyukaimu, ia hanya akan memberikan perhatian secara halus. Misalnya saja dengan sentuhan lembut seperti mengusap kepalamu. Mungkin juga ia sengaja mencari-cari alasan agar dapat menghabiskan waktu bersamamu. Dan memberikan perhatian khusus kepadamu seperti membawamu makanan atau mengantarkanmu pulang. Jika semua telah ia lakukan, tidak perlu diragukan lagi dia bisa jadi memendam perasaan suka kepadamu.

7. Tidak Ragu Chat Duluan

Mereka yang tertarik kepadamu akan meluangkan waktunya untuk bersamamu, menelponmu atau sesederhana ngechat kamu duluan. Ia melakukannya karena sering memikirkan dan ingin tahu bagaimana kabarmu saat ini. Jika hal ini menjadi semakin sering intensitasnya serta mulai memperhatikanmu seperti mengingatkanmu untuk makan atau hati-hati di jalan dapat menjadi tanda bahwa ia menyukaimu.

8. Merespon Chat dengan Cepat

Jika kamu ngechat nya dan ia membalas chat dengan cepat, dapat menjadi salah satu tanda ia menyukaimu. Tanpa harus berkata-kata manis, cobalah untuk mengecat nya di jam yang kiranya ia sibuk, jika ia tetap menyempatkan waktu untuk membalas di waktu sibuk nya dapat menjadi tanda ia menyukaimu, sebab ia tetap meluangkan waktunya untukmu sesibuk apapun kondisinya.

9. Menyatakan Perasaan Baik Secara Langsung atau Tidak

Pernyataan suka tak hanya dapat disampaikan secara langsung. Ia mungkin pernah mengungkapkannya dengan berkata kamu adalah orang yang menarik, asyik, serta membuat ia merasa nyaman. ataupun malah menyampaikannya secara terang-terangan bahwa ia menyukaimu serta menginginkan hubungan yang lebih! Karenanya jika ia sudah sampai ke tahap ini, tak ada salahnya jika kamu maju duluan untuk menyatakan perasaan.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru