Jans Park Jatinangor, Wisata Dengan Tema Istana Dongeng

Resa Azzahra 0 Komentar

Jans Park Jatinangor merupakan objek wisata taman nasional baru yang mengungsung tema negeri dongeng, berlokasi di Sumedang. Simak ulasannya!

INDIFFS.COM – Jans atau Jane Park Jatinangor resmi dibuka dengan mengadakan soft opening gratis pada Jumat 18 sampai 19 November 2022 lalu.

Jatinangor National Flower Park merupakan objek wisata baru berupa taman bunga nasional yang memiliki tema negeri dongeng. Lokasinya berdampingan dengan lapangan golf BGG serta kampus Universitas Padjadjaran (Unpad), tepatnya di Desa Cileles, Kecamatan Jatinangor, Kabupaten Sumedang,

Destinasi ini merupakan cabang lain dari taman bunga Ciater. Sehingga, terdapat banyak bangunan seperti istana besar dengan campuran warna beragam layaknya istana dongeng.

Setelah mengadakan soft opening gratis, Jans Park tidak langsung menerapkan tiket masuk dengan harga normal. Namun, ada potongan harga dari pihak pengelola sebagai bentuk promosi. Yuk segara kunjungi! Sebelum itu, mari simak informasi berikut ini.

Daya Tarik Jans Park

Wisata bertema negeri dongeng ini memiliki area taman yang cukup luas dengan wahana serta sport foto instagramable. Saat masuk, pengunjung akan mudah melihat bangunan bak istana Eropa dan masjid ala Rusia dengan cat berwarna warni. Di depan bangunannya, terdapat taman dengan hiasan menara berwarna putih menyerupai jamur atau payung. Di area ini juga pengunjung dapat berfoto untuk mengabadikan momen berwisata dengan latar belakang cantik dan mempesona.

Wahana Jans Park Jatinangor

Memiliki objek wisata yang lebih luas dari D’Castello, dengan wahana yang banyak serta menarik membuat pengunjung yang datang semakin tertarik. Ada wahana seluncuran raksasa yang sedang viral seperti rainbow slide, korsel, kora-kora, kincir angin, komidia putar hingga green house yang menyediakan aneka bibit tanaman, cocok untuk para pengunjung yang ingin mempercantik halaman rumahnya.

Harga Tiket Masuk dan Jam Operasional Jank Park

Setelah soft opening pada 18-19 November 2022, harga tiket mulai berlaku tarif tiket masuk Rp 20,000 per 0rang saat weekday. Sementara saat weekend berlaku tarif Rp 30,000 per orang. Harga tersebut berlaku hingga tanggal 16 Desember 2022 nanti.

Setelah itu melewati bulan Desember, tarif nya akan kembali berubah menjadi Rp 30,000 per orang saat weekday. Kemudian untuk weekend biayanya sebesar Rp 40.000 per orang. Harga tiket ini belum termasuk akses wahana dan makanan food court.

Jans Park beroperasi untuk hari Senin – Jumat mulai pukul 08,00-17,00 WIB. Sedangkan, Sabtu-Minggu mulai pukul 08,00-18,00 WIB.

Ayo tunggu apalagi, yuk kunjungi wisata bak istana dongeng. Jangan lupa untuk membawa kamera untuk mengabadikan foto ria di Jans Park Jatinangor serta nikmati pemandangan yang memukau.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru