Jimin BTS Akan Rilis Album Solo Bulan Depan, ARMY Siap-Siap!

Dini NHaH 0 Komentar

Jimin BTS akan segera debut solo dengan merilis album pada Februari. Kabar itu dikonfirmasi BRIGHT MUSIC selaku agensi yang menaungi Jimin.

INDIFFS.COM – Jimin BTS dikabarkan segera melakoni debut solo dengan merilis album pada Februari nanti. Kabar tersebut dikonfirmasi oleh BRIGHT MUSIC selaku agensi yang menaungi Jimin dan BTS.

“Jadwal akan diungkapkan setelah selesai (penggarapan albumnya),” kata Bighit Music.

Jimin BTS pun akan menjadi anggota keempat BTS yang melakukan debut solo, mengikuti J-Hope, Jin dan pemimpin RM.

Sebelumnya, dia berkolaborasi dengan penyanyi Ha Sungwoon untuk lagu tema drama “With You”, menempatkannya di puncak tangga lagu teratas iTunes di 100 wilayah dalam waktu singkat.

Kemudian, bersama Jin, V dan Jungkook, Jimin menyanyikan “Bad Decision”, sebuah kolaborasi dengan Snoop Dogg dan Benny Blanco.

Baru-baru ini, Jimin sudah mengejutkan fans lewat kolaborasinya dengan Taeyang BIGBANG. Keduanya berkolaborasi lewat lagu bertajuk Vibe yang mendapatkan respons sangat baik dari pencinta musik K-Pop.

Jimin BTS sendiri dikenal sebagai penggemar berat Taeyang. Namun Taeyang tak menyadari hal itu karena keduanya jarang bertemu.

Tak hanya tampil berduet, Jimin juga terlibat dalam proses produksi lagu VIBE. Ia bergabung dengan Taeyang yang turut mengajak sederet produser, yakni KUSH, Vince, 24, serta Teddy yang merupakan pentolan The Black Label.

Nah siapa nih yang udah ngga sabar nunggu debut solo Jimin? Seneng banget ya, akhirnya ayang bisa banyak proyek di awal 2023. Jangan sampai ketinggalan ya guys!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru