Jin BTS Resmi Masuk Wamil Hari Ini, ARMY Patah Hati Massal!

Dini NHaH 0 Komentar

Member BTS, Jin resmi menjalani wajib militer (wamil) sejak Selasa (13/12/2022). Hal tersebut sontak membuat penggemar patah hati massal.

INDIFFS.COM – Member BTS, Jin resmi menjalani wajib militer (wamil) sejak Selasa (13/12/2022). Untuk menjalani masa wajib militer tersebut, dilaksanakan selama 18 bulan ke depan. Hal tersebut sontak membuat para penggemar atau ARMY patah hati massal. Pasalnya, harus menunggu lama untuk bisa melihat penampilan Jin kembali.

Agensi Big Hit Entertainment sebelumnya telah mengkonfirmasi, bahwa anggota tertua BTS itu akan berangkat wamil hari ini.

“Jin akan memasuki militer sebagai tentara aktif untuk memenuhi kewajibannya pada 13 Desember 2022,” kata Big Hit dilansir dari Newsen, Senin (12/12/2022).

Jin BTS Memamerkan Rambut Cepak

Jin BTS Memamerkan Rambut Cepak | Twitter

Pada Minggu (11/12), Jin BTS memamerkan rambut cepaknya kepada penggemar jelang ia masuk kamp militer. Foto rambut ala tentara itu dipamerkan kepada ARMY melalui aplikasi khusus penggemar, Weverse.

Dalam foto tersebut, Jin BTS mengenakan kaus hitam dengan latar abu-abu. Ia berswafoto dengan sedikit senyum dan memperlihatkan rambut cepak.

“Hehehehehe, ini lebih imut dari yang saya bayangkan,” caption atau takarir yang ia tulis dalam unggahan itu, seperti diberitakan My Daily, Minggu (11/12).

Sehari sebelum Jin BTS masuk wamil, Big Hit Music mengimbau para wartawan untuk tidak ikut hadir di pusat pelatihan militer.

Tak hanya itu, Big Hit Music juga mengatakan Jin BTS akan masuk ke pusat pelatihan tanpa menyapa penggemar. Hal itu dilakukan dengan alasan demi keamanan dan mencegah terjadinya kerumunan.

Sementara itu, meski tidak secara langsung bisa melihat Jin, tetap saja sejumlah media dan penggemar hadir di lokasi training center. Bahkan mereka mulai berada di lokasi sejak jam 9 pagi.

Penggemar juga mendirikan banner di dekat training center yang berlokasi di Yeoncheon, berisi kata-kata semangat untuk member tertua BTS tersebut.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru