Jisoo Blackpink Buat Akun Youtube, Hasilnya akan Didonasikan!

Admin 0 Komentar

Jisoo BLACKPINK membuat kanal Youtube sendiri. Ia mengunggah videonya pada Selasa, 3 Januari 2023, bertepatan saat usianya 28 tahun.

INDIFFS.COM – Jisoo BLACKPINK membuat kanal Youtube sendiri. Ia mengunggah videonya pada Selasa, 3 Januari 2023 waktu Korea, bertepatan saat usianya 28 tahun. Nama kanal YouTube Jisoo Blackpink pun unik, “Kebahagiaan Jisoo 103 Persen“, yang juga bermakna indeks kebahagiaan 103 persen.

Video pertamanya merupakan vlog Jisoo di sela melakukan tur BLACKPINK baru-baru ini di London, Inggris. Ia mengajak penonton berkeliling kota sambil makan makanan enak dan menunjukkan apa yang dia lakukan sebelum dan sesudah konser. Terlihat dalam vlog tersebut, ia juga mengajak Lisa BLACKPINK makan.

Dalam deskripsi video nya menyebutkan bahwa semua hasil dari saluran Jisoo akan didonasikan. “Kami harap indeks kebahagiaan semua orang naik lebih tinggi lagi,” tulis Jisoo dalam deskripsi video tersebut.

Selain itu, Jisoo dikabarkan sedang mempersiapkan album solo yang akan rilis tahun ini. YG Entertainment, agensi BLACKPINK mengumumkan adanya project solo Jisoo, namun belum ada kepastian tentang waktu perilisannya.

Jisoo BLACKPINK saat ini sedang bekerja keras untuk merekam album solonya. Sambil menjalani jadwal tur dunia yang sibuk sejak tahun lalu,” kata YG Entertainment.

YG Entertainment menambahkan bahwa Jisoo BLACKPINK sudah menyelesaikan rangkaian pemotretan album solonya.

Dia (Jisoo) menyelesaikan pemotretan sampul album dan mengerjakan produksi musik kapanpun dia punya waktu untuk menepati janji kepada penggemar. Dia akan segera menyapa (penggemar) dengan kabar baik,” katanya.

Mengikuti Jennie, Rosé, dan Lisa, Jisoo akan menjadi anggota terakhir BLACKPINK yang melakukan debut solonya. Kabar itupun membuat kejutan dan penggemar tak sabar menunggu untuk perilisan nya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru