Kaget! Rozy Hakiki Buka Suara Usai Selingkuh dengan Ibu Mertua

Hani Hnsa 0 Komentar

Rozy Zay Hakiki, lelaki yang selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri akhirnya buka suara. Mantan suami Norma Risma ini membantah segala tuduhan

INDIFFS.COM – Hingga saat ini nama Rozy Zay Hakiki masih ramai menjadi perbincangan hangat publik. Usai kasus perselingkuhan keduanya merebak ke media sosial, banyak cerita yang mencuat ke publik perihal awal mula kedekatan hubungan gelap yang terjalin antara mantan suami Norma Risma, Rozy Zay Hakiki dengan ibu kandungnya.

Rozy Zay Hakiki, lelaki yang selingkuh dengan ibu mertuanya sendiri akhirnya buka suara. Mantan suami Norma Risma ini membantah segala tuduhan yang diucapkan sang mantan istri.

Menilik YouTube Cumicumi pada Kamis (5/1/2023), Rozyy mengklaim bahwa dirinya tidak berzina dengan ibu mertua. Namun, Rozyy mengaku bahwa dirinya memang lebih nyaman kepada ibu mertuanya daripada dengan Norma Risma. Sebab, sang ibu lebih perhatian.

Saya enggak ngelakuin gitu. Dari pihak ibu NR emang enggak ada pengakuan. Karena kita enggak ada perzinahan,” ujar Rozy.

Di medsos itu banyak sekali yang menyudutkan saya, saya berzinah, saya diarak segala macam, itu tidak benar,” terangnya.

Merasa dirugikan dan namanya tercoreng, Rozy Zay Hakiki akhirnya melaporkan Norma Risma ke Polda Banten.

Dia berkeyakinan hukum bisa menentukan siapa yang bersalah. Terlebih Rozyy merasa nama baiknya telah dicemarkan melalui berbagai platform media sosial (medsos). Sehingga putusan hukumlah yang bisa membersihkan namanya.

Karena kita cuma bisa ke jalur hukum, karena mereka yang bisa tahu mana yang salah, mana yang benar,” ucapnya.

Semenjak kasusnya ramai di medsos, ia mengaku trauma. Terlebih Norma selalu mengancam dan meminta uang dalam jumlah yang besar. Sehingga proses hukum diharapkan bisa menyelesaikan problematika tudingan menantu selingkuh dengan mertua.

Sementara itu, Polda Banten menyatakan belum bisa menindaklanjuti laporan dugaan pelanggaran UU ITE yang diadukan oleh Rozy. Kabid Humas Polda Banten Komisaris Besar Shinto Silitonga menyatakan laporan Rozy belum bisa ditindaklanjuti lantaran bukti pengaduan yang dibawa dinilai belum cukup.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru