Karakter Waifu Terbaik Dari Era 2010-an, Ada Idaman Kamu?

Hani Hnsa 0 Komentar

Siapa saja waifu terbaik dari anime era 2010-an ini? Tanpa berlama-lama, yuk, langsung simak ulasan dibawah ini!

Indiffs – Karakter cewek atau waifu di anime adalah salah satu yang paling beragam. Kepribadian mereka pun bisa berbeda-beda dari yang manis, lugu, hingga kejam dan menyeramkan. Karakter cewek juga punya jangkauan desain dan sifat yang lebih luas yang membuat mereka jadi unik.

Di setiap era, akan ada karakter cewek yang menonjol. Begitu pula di anime era 2010-an. Para cewek di anime era ini tidak hanya kuat, tapi juga baik hati dan loyal. Sebagian besar dari mereka membuat penggemar jatuh hati dan menganggap mereka sebagai waifu idaman.

Para waifu dari era 2010-an ini juga punya desain dan kepribadian berbeda yang membuat mereka tidak sama dengan karakter cewek anime dari era sebelumnya. Menemukan waifu terbaik dari era ini memang tidak mudah saking banyaknya. Tapi, ada sejumlah waifu yang terlihat menonjol karena kekuatan dan kepribadian mereka yang menyenangkan. Siapa saja waifu terbaik dari anime era 2010-an ini? Berikut ulasannya!

Violet Evergarden (Violet Evergarden)

Violet Evergarden (Violet Evergarden)

Karakter Violet Evergarden (Violet Evergarden) –

Violet adalah seorang mantan tentara yang lugu yang ingin menemukan arti cinta. Meski dia tidak tahu banyak tentang dunia, Violet melakukan apa pun yang bisa dilakukan untuk lebih bisa memahami sekelilingnya setelah perang selesai. Violet cepat belajar dan menjadi teman yang menyenangkan bagi setiap orang yang dia temui di anime ini. Violet juga sangat baik hati. Kepeduliannya membuat pekerjaannya sebagai Boneka Pengingat bersinar dan menyentuh kehidupan orang yang dikirimi surat. Selain itu, dia akhirnya menemukan arti cinta dan itu membuat banyak audiens menangis. Perjalanan penuh emosional Violet membuatnya menjadi waifu favorit penggemar.

Ochaco Uraraka (My Hero Academia)

Ochaco Uraraka (My Hero Academia)

Karakter Ochaco Uraraka (My Hero Academia)

Ochaco adalah salah satu siswa Kelas 1-A SMA UA. Quirk Gravitasi Nol-nya membuatnya bisa mengubah gravitasi di benda apa pun. Di saat dia tumbuh lebih kuat, ukuran dan jumlah benda yang bisa dia angkat pun meningkat. Ini meningkatkan potensi tarung dan penyelamatannya. Kekuatan dan tekad Ochaco untuk lebih baik adalah sesuatu yang disukai penggemar darinya. Kepribadiannya membuatnya menjadi salah satu waifu terfavorit pada 2010-an. Selain itu, perasannya pada Izuku Midoriya membuat penggemar bisa melihat kapasitas cintanya. Secara keseluruhan, dedikasi Ochaco untuk lebih baik dan hatinya yang lembut membuat penggemar di seluruh dunia jatuh cinta kepadanya.

Saber (Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works)

Saber (Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works)

Karakter Saber (Fate/Stay Night: Unlimited Blade Works) – WalpaperBetter

Saber adalah seorang servant di Perang Cawan Suci Kelima. Saber adalah prajurit yang mulia dan tangguh yang keterampilan perangnya hanya diungguli loyalitasnya. Saber melakukan semua yang bisa dia lakukan untuk memastikan kalau Shiro Emiya memenangkan Perang Cawan Suci. Meski menjadi spesialis pertempuran yang tangguh, Saber itu lugu kalau menyangkut dunia. Dia mempesona audiens ketika dia pergi bersama Shiro dan Rin Tohsaka. Penggemar suka Saber atas sisi tangguh dan rapuhnya, serta semangat kesatrian nya.

Eru Chitanda (Hyouka)

Waifu

Karakter Eru Chitanda (Hyouka) – We Heart It

Eru adalah karakter yang suka penasaran. Bertahun-tahun setelah pamannya menghilang, dia bergabung dengan Klub Sastra SMA Kamiyama untuk mendapatkan jawaban. Tatapannya yang tajam membujuk Oreki Houtarou sepakat membantunya. Keduanya, bersama anggota lain klub itu, bekerja untuk mengungkap misterinya. Kepribadian Eru yang ceria dan semangatnya untuk mendapatkan jawaban meningkatkan statusnya sebagai waifu terbaik. Penonton juga suka dengan betapa pedulinya Eru terhadap keluarganya, yang dibuktikan dengan tekad bulatnya untuk mempelajari tentang pertanian keluarga dan area sekitarnya. Hasrat Eru terhadap apa pun yang dia lakukan membuatnya menjadi favorit audiens.

Rem (Re:Zero)

Waifu

Karakter Rem (Re:Zero) – Nekonoto

Awalnya, Rem berada di sisi antagonis. Tapi, akhirnya, dia malah jatuh cinta pada Subaru Natsuki yang menyelamatkannya. Kepribadian menawan Rem membuatnya menjadi favorit di antara penggemar. Tapi, salah satu yang terbaik dari dirinya adalah keterampilan tarungnya. Sebagai seorang pengguna sihir air, Rem membantu melumpuhkan musuh dan mereka yang dia anggap mencurigakan dengan mudah. Rem sering tidak percaya pada orang lain, terutama ketika ada orang baru. Tapi, begitu dia memutuskan untuk mempercayai seseorang, kesetiaannya tidak ada tandingnya. Pengabdian, keterampilan tarung, dan kemampuan menyembuhkannya membuat Rem disayangi audiens di mana saja.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru