Karen’s Diner, Inilah Fakta Restoran Viral Dengan Pelayanan Jutek

Dini NHaH 0 Komentar

Sebuah restoran mendadak viral di berbagai media sosial, namanya Karen's Diner. Dimana, pelayannya terlihat jutek dan suka memaki pelanggan.

INDIFFS.COM – Karen’s Diner resmi mengumumkan rencana pembukaan cabangnya di Jakarta. Restoran yang viral ini menawarkan konsep yang unik dibandingkan tempat makan pada umumnya.

Karen’s Diner merupakan restoran berslogan ‘tamu adalah raja’ yang populer karena para pelayannya yang tidak memperlakukan pengunjung dengan baik. Restoran ini mengusung konsep ‘Good Food Terible Service‘ yang sengaja dibuat untuk menjadi pembeda dari yang lain. Namun demikian, restoran yang berpusat di Syney, Australia ini ramai pengunjung bahkan hingga membuka cabang di beberapa negara lainnya.

Fakta Menarik Karen’s Diner

Hmmm… kira-kira masih nafsu makan ga ya kalo pelayannya ‘makan hati’. Inilah fakta menarik Karen’s Diner yang perlu diketahui sebelum mengunjunginya.

1. Muncul Saat Pandemic

Restoran Karen’s Diner buka saat di tengah pandemi virus corona melanda, tepatnya berdiri pada Oktober 2021. Namun sejak viral di TikTok, restoran ini ekspansi ke beberapa kota lainnya, yaitu Brisbane dan Melbourne. Bahkan, mereka mulai membuka cabang di New Zealand dan Inggris.

2. Para Pelayan yang Jutek

Hal unik yang membuat restoran ini berbeda dengan yang lain pada umumnya. Jika pada restoran pada umumnya kita diberikan layanan terbaik dan pelayannya sangat ramah, justru berbeda dengan yang satu ini. Pada restoran ini, para pelayan akan melayani pengunjung dengan sangat jutek. Maka kalian jangan kaget, karena perlakuan pelayan memang sudah menjadi konsep dari restoran ini.

3. Tempat Bagi Orang yang Suka Mengeluh

Nama Karen’s Diner diambil dari kata slag yang mempunyai makna tersendiri. Karen dimaknai sebagai seseorang yang selalu mengeluh terhadap apapun yang dialaminya atau tidak.

Selain itu, Keren ini merupakan sosok yang keras kepala dan akan meneriaki pelayannya ketika berada di sebuah restoran bahkan menuntut untuk komplain kepada manajer. Namun ternyata, restoran ini tidak memiliki manajer.

4. Burger Jadi Menu Andalannya

Tempat ini menjadi restoran cepat saji dengan menu andalan berupa sepaket burger dengan kentang goreng. Menu makanan lainnya ada chicken wings yang disajikan dengan gaya hidangan Amerika Serikat dan berbagai minuman serta dessert yang manis.

Jika memesan makanan di sini jangan berharap makanan akan diletakkan secara perlahan di atas meja pelanggan. Namun, hampir semua pelanggan yang datang akan menerima makanannya dengan cara dilemparkan ke atas meja oleh pekerja restorannya.

5. Pelanggannya Suka Dicaci

Konsep restoran ini bagaikan bumerang bagi Karen’s Diner. Orang-orang bisa saja menyukainya, atau mungkin sangat membencinya. Namun ternyata, banyak pihak memberikan sambutan positif terhadap konsep yang out of the box ini.

6. Buka di Jakarta, Pertengahan Desember

Berkolaborasi dengan restoran lokal, Karen’s Diner memilih Ibu Kota Jakarta sebagai kota pertamanya. Hal ini disampaikan langsung oleh pihak restoran tersebut melalui akun Instagram resminya @karensdinerofficial.

Nah itulah beberapa fakta unik restoran dengan pelayanan yang konsepnya bikin geleng-geleng kepala. Kalo benar jadi buka di Indonesia, apakah kamu tertarik untuk mengunjunginya?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru