Kata-Kata Bucin Gombal Untuk Pacar Dijamin Bikin Meleleh

Hannii 0 Komentar

Bucin menjadi istilah yang sering digunakan kalangan anak muda saat tengah kasmaran. Berikut kata-kata bucin romantis untuk pacar mu!

Indiffs – Bucin menjadi istilah yang sering digunakan kalangan anak muda saat tengah kasmaran. Tak heran apabila sejumlah pasangan kerap memberikan kata-kata bucin pada pujaan hati mereka. Tak sekedar diucapkan untuk pasangan secara langsung, sesekali sejumlah orang juga mengunggah kata-kata bucin lewat akun sosial media mereka.

Jatuh cinta menjadi salah satu hal indah dalam hidup. Terlebih jika orang yang kamu cintai itu berhasil diraih untuk menjadi pasangan mu. Sekedar mengatakan ‘I Love You’ atau ‘Aku Mencintaimu’ saja mungkin tidak cukup menggambarkan perasaan cinta yang dalam untuk si dia. Itulah mengapa menemukan cara baru untuk menunjukkan betapa kamu peduli, seperti mengirimi kata-kata bucin romantis yang menggemaskan bisa sangat berarti.

Sebagai pengganti teks ‘I Love You’, pertimbangkan untuk mengirim orang yang kamu cintai salah satu kata-kata bucin romantis di bawah ini. Kata-kata bucin adalah cara yang menyenangkan untuk mengubah segalanya dan lebih romantis.

Kata-Kata Bucin Populer

Mendengar istilah bucin, pikiran langsung tertuju pada tiap pasangan yang dimabuk kasmaran. Kata kata bucin ini kerap diucapkan pasangan muda mudi untuk menggambarkan perasaan mereka. Alhasil dengan kata bucin tersebut hubungan makin terjalin erat dan harmonis serta mendapat perhatian dari sang pujaan hati. Adapun kata kata bucin populer sebagai berikut.

  1. Fokus ke kamu aja, gak mau ke yang lain.
  2. Rela dikecewain hanya demi bisa bertahan dengannya.
  3. Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka ijinkan aku berimajinasi selamanya.
  4. Kalau jelangkungnya kaya kamu, datang aku jemput, pulang aku anter deh.
  5. Lebih baik mundur meninggalkan luka, daripada bertahan menambah luka baru.
  6. Semua orang bisa bilang cinta, akan tetapi tak semua orang bisa setia.
  7. Mungkin aku bukan yang terbaik, namun setidaknya aku sudah mencoba.
  8. Sembuhkan dulu hatimu sebelum memulai kisah yang baru lagi.
  9. Aku rela menunggu meski kamu tak memberiku kabar. Bahkan aku sadar jika kamu ingin kamu tinggalkan.
  10. Telah kuat aku bertahan, namun tetap terbuang.
  11. Aku masih seperti dulu.
  12. Kamu yang di sana jaga hati ya.
  13. Aku tak ingin yang lain harus kamu orangnya.
  14. Makan apa pun aku suka asal sama kamu, termasuk makan ati.
  15. Cukup jaringan aja yang hilang, kamu jangan.
  16. Cukup Antartika aja yang jauh. Antarkita jangan.
  17. Lihat kebunku, penuh dengan bunga. Lihat matamu, hatiku berbunga-bunga.
  18. Kamu adalah patah hati terbaik yang tak akan pernah aku sesali.
  19. Jam tidurku hancur dirusak rindu.
  20. Aku tanpamu bagaikan ambulans tanpa ‘wiuw wiuw wiuw’.
  21. Bucin: Makhluk Tuhan yang paling setia pada pasangannya.
  22. Terlalu lelah hati ini mebisikkan namamu.
  23. Bagaimana kalau kita berdua jadi komplotan penjahat? Aku curi hatimu dan kamu curi hatiku.
  24. Mencintaimu itu kayak narkoba: sekali coba jadi candu, gak dicoba bikin penasaran, ditinggalin bikin sakaw.
  25. Jerman bikin robot, Jerman bikin mobil, kamu bikin kangen.

Kata Bucin Bikin Baper

Terbawa perasaan atau akrab disebut dengan baper sudah menjadi hal wajar saat melihat keromantisan atau bahkan kesedihan seseorang. Baper juga bisa terjadi saat kalian membaca kata kata bucin di bawah ini. Adapun kata kata bucin bikin baper sebagai berikut.

  1. Jika kamu adalah peluru, aku akan menembak diriku sendiri agar bisa memilikimu dalam tubuhku.
  2. Aku sayang kamu dengan segenap kemiskinanku.
  3. Sebenarnya aku takut untuk mencintai, karena dalam cinta tak ada yang pasti.
  4. Karena luka tercipta dari seseorang yang kita anggap istimewa.
  5. Selera orang beda-beda, kayak aku suka kamu tapi kamu suka dia.
  6. Tolong itu yang hobi nya bikin sakit hati anak orang, bisa suruh pulang aja?
  7. Apakah salah jika kita berdoa meminta untuk dihilangkan ingatan kita akan segalanya.
  8. Ketika Tuhan memberikan satu kebahagiaan untukku, maka aku memilih memberikan kebahagiaan itu untukmu.
  9. Rindu itu tidak sopan selalu datang tanpa permisi.
  10. Tanggal merah sekalipun aku tidak libur memikirkanmu.
  11. Kalau aku jadi Gubernur, aku pasti langsung dimarahi rakyat. Soalnya, aku ngga bisa ngomong lancar kalau kamu nggak di sampingku
  12. Kalau kamu jadi senar gitar, aku nggak mau jadi gitaris. Aku nggak mau ada risiko mutusin kamu
  13. Aku nggak bisa kalau kehujanan, tapi aku bisa kalau kehujanan cinta kamu.
  14. Aku nggak rela kalau kamu demam, tapi aku rela kalau aku demam rindu sama kamu.
  15. Ajari aku untuk pergi dengan begitu mudah.
  16. Berhentilah, kamu berhak bahagia tanpa dia sekalipun.
  17. Terlalu lelah hati ini membisikkan namamu.
  18. Bila mencintaimu adalah sebuah ilusi, maka izinkan aku berimajinasi selamanya.
  19. Kalau jelangkung nya kaya kamu, datang aku jemput, pulang aku anter deh.
  20. Lebih baik mundur meninggalkan luka, daripada bertahan menambah luka baru.
  21. Semua orang bisa bilang cinta, akan tetapi tak semua orang bisa setia.
  22. Mungkin aku bukan yang terbaik, namun setidaknya aku sudah mencoba.
  23. Sembuhkan dulu hatimu sebelum memulai kisah yang baru lagi.
  24. Aku rela menunggu meski kamu tak memberi ku kabar. Bahkan aku sadar jika kamu ingin kamu tinggalkan.
  25.  Telah kuat aku bertahan, namun tetap terbuang.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru