KCIC Buka Lowongan Kerja S-1, Intip Posisi yang Dibutuhkan!

Admin 0 Komentar

PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) tengah membuka membuka lowongan kerja untuk posisi penerjemah Bahasa Mandarin. Berikut informasinya!

INDIFFS.COM – Baru-baru ini dikabarkan PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) tengah membuka lowongan kerja untuk posisi penerjemah Bahasa Mandarin. Lowongan ini dibuka dalam rangka menyelesaikan Proyek Strategis Nasional Kereta Api Cepat Jakarta Bandung.

“KCIC membuka kesempatan bagi orang-orang berbakat, untuk bergabung dan berkarier di KCIC.” Ujar General Manager Corporate Secretary KCIC Rahadian Ratry pada keterangan tertulis, Senin 20 Maret 2023 kemarin.

Rahadian juga mengatakan bahwa pekerjaan yang dibutuhkan yaitu, tingkat pendidikan yang dibutuhkan adalah lulusan S1 dengan jurusan Teknik Elektro/ Teknik Sipil/ Teknik Mesin/ Hospitality/ Psikologi/ Sastra Mandarin.

Lowongan Kerja PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC) 

Bersumber dari laman resmi PT Kereta Cepat Indonesia China (KCIC), kcic.co.id/karier, posisi lowongan pekerjaan yang tengah dibuka saat ini ialah sebagai Mandarin Interpreter atau Penerjemah Bahasa Mandarin.

Lowongan ini dibuka untuk berbagai jurusan, yang mana calon pelamar juga diisyaratkan memiliki pengalaman minimal 2 tahun sebagai penerjemah atau bidang terkait lainnya. 

Uraian Pekerjaan

Adapun untuk deskripsi pekerjaannya ialah sebagai berikut:

  • Menerjemahkan rapat, laporan, kerja surat resmi, dan juga dalam rapat atau acara internal atau kegiatan apa pun ke dalam Bahasa Indonesia – Mandarin atau Mandarin – Inggris (Sebaliknya) yang asli jika diperlukan termasuk namun tidak terbatas.
  • Terjemahkan semua dokumen termasuk istilah teknis, terutama untuk istilah konstruksi dan perkeretaapian.
  • Membantu Ekspatriat untuk berkomunikasi dengan karyawan lokal.
  • Melakukan pekerjaan koordinasi atau administrasi.
  • Membuat laporan Harian/Mingguan/Tahunan.

Persyaratan

Sementara persyaratan yang harus dipenuhi calon pelamar ialah sebagai berikut:

  • Kandidat harus memiliki setidaknya Gelar Sarjana di Teknik Elektro / Sipil / Mesin / Perhotelan / Psikologi / Bahasa Mandarin.
  • Setidaknya 2 tahun pengalaman kerja sebagai penerjemah atau di bidang terkait.
  • Translate/Interpreter, Koordinasi, Team Work, Komunikasi Baik, Adaptif, Mandiri, dll.
  • Disiplin, mudah berkomunikasi dan terorganisir dengan baik.
  • Mampu bekerja di lingkungan yang serba cepat dan menyelesaikan masalah secara efisien dan efektif.
  • Bahasa yang dibutuhkan: Bahasa Indonesia, Mandarin (HSK 4), Bahasa Inggris (harus memiliki kemampuan menulis, membaca, mendengar dan berbicara yang baik).

Cara Daftar

Nah, bagi kamu yang telah memenuhi persyaratan dan berminat melamar, informasi selengkapnya terkait rekrutmen ini dapat diakses melalui website resmi rekrutmen KCIC di www.kcic.co.id/karir. Selain itu, juga bisa menghubungi tim rekrutmen KCIC di recruitment@kcic.co.id atau hubungi Anwar di 0821-2583-9781.

Selain itu, KCIC juga menghimbau kepada masyarakat agar mewaspadai terhadap segala jenis bentuk yang terindikasi penipuan dengan mengatasnamakan rekrutmen KCIC. Kemudian, masyarakat juga agar mengabaikan pihak-pihak yang menjanjikan dapat membantu meluluskan peserta rekrutmen.

Sebagai informasi, lowongan ini dibuka hingga tanggal 31 Maret 2023. Jadi bagi kamu yang berminat diharapkan untuk segera mendaftar sebelum berakhir. Semoga bermanfaat!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru