Kecelakaan Naik Kendaraan Salju, Ken Block Meninggal Dunia

Hani Hnsa 0 Komentar

Pembalap serta penggagas gymkhana, Ken Block, meninggal dunia pada Senin (2/1/2023) di usia 55 tahun karena kecelakaan mobil salju.

INDIFFS.COM – Pembalap serta penggagas gymkhana, Ken Block, meninggal dunia pada Senin (2/1/2023) di usia 55 tahun. Dia meninggal karena kecelakaan mobil salju yang sedang dikendarainya.

Kabar meninggalnya pria yang bernama lengkap Kenneth Paul Block tersebut oleh akun Instagram @thehoonigans. Menyebutkan bahwa Ken meninggal karena kecelakaan mobil salju tanpa merinci kejadiannya.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Hoonigan Industries (@thehoonigans)

“Dengan penyesalan terdalam kami, kami dapat mengonfirmasi bahwa Ken Block meninggal dunia dalam kecelakaan mobil salju hari ini. Ken adalah seorang visioner, perintis, dan ikon. Dan yang paling penting, seorang ayah dan seorang suami,” tulis pernyataan dari Hoonigan.

Mengutip  TMZ, menurut Kantor Seriff Wasatch County, Ken Block sedang mengendarai snowmobile pada Senin, 2 Januari 2023 pukul 14.00 waktu setempat di lereng curam. Kendaraan tersebut terbalik.

Ken Block yang merupakan seorang juara reli dan salah satu pendiri DC Shoes meninggal dunia pada usia 55 tahun. KenBlock sempat mengunggah foto-foto snowmobile di Instagram pada pagi harinya.

Ken Block adalah salah satu pembalap mobil Reli paling terkenal di dunia. Dia berkompetisi sejak pertengahan tahun 2000-an, finis di podium puluhan kali.

Ken Block tidak hanya mengendarai mobil reli saja, dia juga gemar berkompetisi motorcross, skateboard, snowboarder. Pria kelahiran California, Amerika Serikat, ini juga kerap membuat video Youtube yang menampilkan aksi-aksi gymkhana seperti drifting yang berhasil menarik perhatian banyak orang di seluruh dunia.

Ken Block meninggalkan seorang istri, Lucy, dan 3 orang anak. Bahkan, putri Ken Block yang berusia 16 tahun, Lia Block, juga mengikuti jejak ayahnya menjadi seorang pembalap.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru