Kembali Digelar! Intip Jadwal dan Harga Tiket Pestapora 2023

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Intip jadwal dan harga tiket Pestapora 2023, agar kamu tak ketinggalan keseruan tahun ini bersama dengan lineup yang akan hadir.

INDIFFS.COM – Setelah sukses pada 2022, tampaknya berbagai konser musik akan kembali menunjukkan eksistensinya di tahun ini. Bahkan belakangan ini banyak event musik sudah mengumumkan kehadirannya, termasuk Pestapora 2023.

Ya, sukses dengan gelaran perdananya pada September 2022, Pestapora kini akan kembali hadir tahun ini. Hal ini juga sebagaimana telah diumumkan secara resmi melalui akun Instagram @pestapora yang bakal menghadirkan sejumlah musisi tanah air.

Daftar LineUp Pestapora 2023

Pestapora 2023

Pestapora 2023

Dalam unggahan lain di akun resminya @pestapora, pihak panitia telah mengumumkan beberapa lineup yang akan tampil.

Mulai dari Yura Yunita, Vina Panduwinata, Vierratale, Ungu, Twilite Orchestra, Tipe-X, Thirteen, The Jansen, The Changcuters, The Adams, That’s Rockefeller, Sweet as Revenge, Summerlane, Stand Here Alone, Sore, dan Seringai.

Ada pula Rumahsakit, Rub of Rub, Rizky Febian, Raissa, Anggiani Pestolaer, Pamungkas, Padi Reborn, Naura Ayu, Morfem, Momonon, Lomba Sihir, Kawan-Kawan dan The Coconuttreez, Kapal Udara, Kahitna, Juicy Luicy, Jiung, Holy City Rollers, HIVI!, Guyon Waton, Selamat Malam Electric, Selamat Pagi Semuanya, Gangstarasta, dan Fiersa Besari.

Bahkan, Duo Maia, Dewa 19 Ft. Ello, D’Jenks x Kehidupan Buatan, Coldiac, BAP, Ayu Ting-Ting, Andra & Backbone, Aldi Taher dan The Aldi Taher Band, hingga Ada Band turut memeriahkan festival musik terbesar ini.

Tiket Pestapora

Masyarakat yang ingin membeli tiketnya, penjualan tiket Presale 1 for 3 days sudah dibuka sejak Jumat, 6 Januari 2023 pukul 19.00 WIB. Tiket untuk tiga hari ini dibanderol seharga Rp525.000.

Cara Membeli Tiket

  • Kunjungi dan klik link official ticketing partner loket.com untuk membeli tiket, https://www.loket.com/event/pestapora-2023_D44D1
  • Jika belum bisa masuk, artinya kamu sedang dalam ruang tunggu, berstatus antrian.
  • Kemudian jika sudah bisa masuk, pilih kategori tiket Presale. Tiket ini adalah kategori 3 day pass yang bisa digunakan untuk masuk kapan saja.
  • Sediakan KTP sebagai identitas resmi untuk mengisi data diri. Satu kali transaksi bisa membeli maksimal 4 tiket. Data diri yang sudah dipakai, bisa dipakai kembali di transaksi berikutnya.
  • Lalu isi data diri, kalau sudah yakin dengan data diri yang diisi, kamu bisa melanjutkan prosesnya ke pembayaran tiket.
  • Waktu pembayaran tiket hanya berlaku selama 30 menit. Apabila tiket yang sudah dipesan tidak dibayar dalam waktu tersebut, maka statusnya akan kembali tersedia untuk orang lain.
  • Jika sudah menyelesaikan pembayaran, konfirmasi pembelian e-tiket akan dikirim melalui email.

Jadwal Konser

Pihak Pestapora telah mengumumkan jadwal pelaksanaannya. Sama seperti tahun sebelumnya, Pestapora 2023 nanti akan diadakan selama tiga hari berturut-turut.

Untuk jadwalnya sendiri rencananya Pestapora 2023 akan digelar 3 hari dari tanggal 22 hingga 24 September 2023 mendatang.

Namun, hingga saat ini pihak Pestapora 2023 masih belum mengumumkan venue untuk tempat festival musiknya.

Itulah informasi terkait konser Pestapora yang akan digelar kembali di tahun 2023 ini. Dimana kali ini akan menyuguhkan pengalaman festival selama tiga hari berturut-turut, dengan rangkaian acara yang penuh sukacita.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru