Kenali Ciri Hubungan Kalian Akan Berakhir Sebelum Terlambat!

Resa Azzahra 0 Komentar

Setiap hubungan memang tidak selamanya mulus dan terus bahagia. Lantas apa ciri atau tanda hubungan kamu dan pasangan akan berakhir, ketahui!

INDIFFS.COM – Setiap pasangan pasti menginginkan hubungan yang langgeng hingga ke jenjang lebih serius. Tetapi hidup tidak selalu memungkinkan kita untuk menciptakan kisah cinta sempurna layaknya film FTV, dimana kisahnya berakhir bahagia. Di kisah nyata ini, kita semua pernah mengalami beberapa titik yang dimana merasa bahwa ciri hubungan sudah memasuki fase akan berakhir.

Suatu hubungan memang tidak selamanya beruntung, ada yang harus pergi tanpa kembali. Ada yang sudah pergi, namun bisa kembali. Sebelum kamu memiliki firasat bahwa hubungan kalian sudah tidak dapat diatasi, sebaiknya ketahui beberapa ciri nya tersebut. Diantara semua orang, tidak ada seorang pun yang ingin hubungan cintanya kandas. Ada berbagai alasan yang terkadang tidak semua hubungan bertahan.

Ciri Hubungan Akan Berakhir

Berikut adalah beberapa tanda-tanda atau ciri yang harus diwaspadai bahwa hubungan kalian sedang dalam perjalanan menuju perpisahan. Berikut tandanya:

  • Kurang Saling Mengerti

Jika sepertinya kalian tidak bisa melakukan percakapan tanpa ada nya pertengkaran maupun saling melukai, menyalahkan satu sama lain. Itu bisa menjadi ciri awal, diantara kalian pun sudah tidak memiliki kesamaan dan lebih parahnya sudah tak ada rasa hormat terhadap sudut pandang yang kalian utara kan satu sama lain.

  • Pasangan Mulai Kurang Perhatian

Semakin sini perhatiannya semakin hilang, sosok nya yang menelepon, mengirim pesan dan melihatmu lama, sedikit demi sedikit akan hilang atau berkurang. Pada awalnya, ini mungkin tidak tampak seperti masalah besar, mungkin karena kalian berdua memiliki kehidupan yang sibuk, tetapi setelah beberapa saat kamu mungkin bertanya-tanya apa yang terjadi. Apa ia mencoba menarik perhatian mu secara perlahan.

  • Seperti Dilepaskan

Kalian berdua dulu saling memikirkan satu sama lain. Apakah kalian masih melakukan hal semacam ini dan bersikap bijaksana satu sama lain? Jika tidak, itu bisa menjadi tanda bahwa segala sesuatunya kini memang sudah berubah.

  • Lebih Baik Ketika Jauh

Mungkin perasaanmu kini berbeda ketika berada di dekat pasangan. Dahulu kamu merasa aman dan nyaman, namu sekarang kamu merasa sedih serta tertekan. Bisa jadi ini adalah tanda besar bahwa hubungan ini tidak memberi kalian tingkat Kualitas kebahagiaan seperti dulu.

Demikianlah sederet ciri sebuah hubungan akan mendekati akhir dengan kata lain berakhir. Kenali dan hindari munculnya tanda-tanda tersebut dalam hubungan antara kamu dan pasangan.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru