Kevin Conroy, Pengisi Suara Karakter Batman Meninggal Dunia

Hani Hnsa 0 Komentar

Kevin Conroy, terkenal sebagai pengisi suara terkenal untuk karakter Batman di Batman: The Animated Series (1992-1995), meninggal dunia.

INDIFFS.COM – Kevin Conroy, terkenal sebagai pengisi suara terkenal untuk karakter Batman di acara TV lama Warner Bros, berjudul Batman: The Animated Series (1992-1995) di Fox Kids, meninggal dunia.

Batman: The Animated Series awalnya ditayangkan selama 85 episode. Suara Conroy yang dalam dan serak, diakui secara luas oleh para kritikus dan penggemar buku komik, sebagai yang paling sempurna.

Mark Hamill yang mengisi suara Joker juga pernah memberikan pujian atas kemampuan Conroy.

“Kevin sempurna. Dia adalah salah satu orang terfavorit saya di planet ini, dan saya mencintainya seperti saudara,” kata Hamill dalam sebuah pernyataan.

Menurut Hamill, Conroy adalah orang yang sangat peduli dan sopan.

“Dia benar-benar peduli pada orang-orang di sekitarnya, kesopanannya terpancar melalui semua yang dia lakukan. Setiap kali saya melihatnya atau berbicara dengannya, semangat saya meningkat,” ujarnya.

Conroy sangat dicintai karena peran suaranya sebagai Batman. Sehingga ia melanjutkan bermain dengan karakter tersebut di berbagai proyek DC lainnya, termasuk waralaba video game “Batman: Arkham” dan “Injustice”.

Mengutip Semarak.news, Conroy adalah aktor gay pertama yang memerankan Batman. Pada Juni 2022, Conroy menulis sebuah film komedi Finding Batman untuk DC Pride. Conroy berbicara tentang pengalamannya mengekspresikan karakter sambil berdamai dengan seksualitas nya.

Kematian Kevin Conroy dikonfirmasi oleh perwakilan nya, Stephen Naibert, dan dalam sebuah pernyataan dari Warner Bros. Discovery, yang memiliki DC. Menurut pernyataan Warner Bros Discovery, Conroy meninggal setelah ‘pertempuran singkat dengan kanker’.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru