Kisah Norma Risma Pergoki Suami Selingkuh dengan Ibu Kandung

Hani Hnsa 0 Komentar

Cerita Norma Risma yang mengaku jika mantan suaminya selingkuh dengan ibunya sendiri sedang heboh di media sosial.

INDIFFS.COM – Cerita Norma Risma yang mengaku jika mantan suaminya selingkuh dengan ibunya sendiri sedang heboh di media sosial. Melihat viralnya berita ini, Denny Sumargo langsung mengundang Norma Risma yang menjadi korban perselingkuhan tersebut.

Cerita ini menjadi perhatian publik lantaran mantan suaminya melakukan hubungan intim dengan calon mertuanya, yakni ibu Norma Risma. Mengejutkan lagi, mantan suaminya pernah minta berhubungan intim saat siang hari di bulan puasa.

Bahkan pasangan terlarang tersebut sampai digrebek warga karena kedapatan berhubungan badan atau berzina. Kisah percintaan NormaRisma yang menyayat hati ini berhasil menyita perhatian netizen bahkan sampai kalangan publik figur.

Norma bercerita ternyata perselingkuhan suaminya dengan sang ibu ini bukanlah catatan hitam pertama dari laki-laki yang dicintainya tersebut. Sebelum akhirnya digrebek warga, Norma pernah mendapati sang suami berkirim pesan mesra dengan perempuan lain.

Memiliki kecurigaan sejak lama kepada suaminya Rozi yang ternyata selama ini memiliki hubungan terlarang dengan ibu mertuanya. Bahkan kecurigaan Norma tersebut membuat rasa ingin tahunya semakin memuncak dan memutuskan untuk memeriksa handphone sang suami.

Dari isi handphone tersebut, Norma membaca seluruh isi chat WhatsApp Rozi dan ibunya, yang dianggap tak lazim dan mengarah pembahasan soal seks. Dibuat kecewa berat oleh perbuatan ibu kandungnya dan sang suami, Norma sempat curhat di Instagram dan TikTok.

Pasca kejadian itu, Norma Risma sangat kecewa. Akhirnya dia memutuskan bercerai.

Norma Risma mengaku sejak saat itu dirinya mengalami trauma.

“Kalo ada yang mengetuk pintu aku langsung gemetaran, kalo ada suara motor lewat depan rumah mirip sama kamu aku selalu ngumpet ketakutan. Apalagi kalo aku belanja ke toko retail tempat kamu bekerja itu rasanya lemes banget kaki,” terang Norma.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru