Klarifikasi! Deddy Corbuzier Ungkap Fakta Konflik dengan Meyden

Hani Hnsa 0 Komentar

Konflik yang terjadi antara Deddy Corbuzier dan BTR Meyden semakin memanas. Gerah dengan hujatan netizen, Deddy pun memberikan klarifikasi.

INDIFFS.COM – Konflik yang terjadi antara Deddy Corbuzier dan BTR Meyden semakin memanas. Gerah dengan hujatan netizen, Deddy Corbuzier pun memberikan klarifikasi dan meminta maaf.

Masalah diketahui bermula dari sindiran Deddy Corbuzier dengan Agung Karmalogy di podcast. Saat itu Deddy menyinggung soal keperawanan yang diduga tertuju pada Meyden.

Klarifikasi Deddy Corbuzier

Para penggemar Meyden pun menuntut Deddy untuk meminta maaf. Menuruti permintaan tersebut, Deddy Corbuzier menyampaikan permintaan maaf secara online sekaligus klarifikasi mengenai apa yang terjadi.

“Ini kan banyak sekali fansnya yang minta saya untuk minta maaf ke idolanya karena kata-kata saya atau candaan saya yang kelewatan. I am verry sorry. Saya minta maaf sekarang, very sorry saya minta maaf seandainya ada kata-kata atau candaan saya di video kedua yang menyakiti hati seseorang. I’m very sorry sampai dia nangis di live dan sebagainya. I am very Sorry,” ujar Deddy Corbuzier dalam video klarifikasi nya yang telah di take down.

Selain itu, Deddy pun mengklarifikasi bahwa podcast pertama tidak boleh tayang karena ada bintang tamu lain yang tidak berkenan dengan candaaan Deddy saat membahas keperawanannya.

Deddy mengatakan bahwa yang pertama kali membahas keperawanan itu bukan bukanlah Deddy ataupun Agung Karmalogy.

“Di video pertama, Anda akan lihat yang pertama kali ngomong tentang jual perawan. Siapa yang pertama kali bercanda tentang hal itu? Siapa yang pertama kali ketawa ketiwi itu siapa? Bukan saya dan bukan Agung, saya malah empati nanya tentang keluarganya, ayahnya dan karier games dia sampai sukses seperti apa, that’s what i did,” tambah Deddy Corbuzier.

Bahkan, Deddy pun tertawa karena melihat Meyden sendiri yang mengatakan bahwa ia berniat menjual keperawanannya karena terinspirasi sebuah film.

“Saya mulai tertawa ketika mendengar dia mengatakan ‘saya mau jual keperawanan saya karena terinspirasi dari film Taken om’ jadi kita cairkan suasananya dan kita ketawa-ketiwi setelah itu,” Deddy kembali menjelaskan.

Di akhir video, itulah yang ingin di klarifikasi oleh Deddy. Ia kembali menegaskan bahwa mengaku salah soal videonya yang kedua dan meminta maaf kepada Meyden. Namun, tetap ia meminta para penggemar dan netizen lain untuk melihat segala sesuatunya dari dua sisi.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru