Kocak! Haji Muhammad Son Ternyata Julukan Buat Son Heung Min

Admin 0 Komentar

Haji Muhammad Son (Son Heung Min) trending di Twitter setelah Timnas Korsel lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Jumat, 2 November 2022.

INDIFFS.COM – Haji Muhammad Son (Son Heung Min) trending di Twitter setelah Timnas Korea Selatan lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar pada Jumat, 2 November 2022 malam WIB. Dimana, Korsel berhasil menang dengan mencetak gol 2 -1 atas Portugal.

Ternyata nama asli Haji Muhammad Son tersebut adalah Son Heung Min, pemain Timnas Korea Selatan di pertandingan Piala Dunia 2022. Nama tersebut mulai mencuat setelah ia memperlihatkan jersey merah bernomor punggung 7 dengan tulisan “HM Son”.

Son Heung Min lahir di Gangwon-do, Korea Selatan, pada Juli 1992. Pemain yang dikenal sebagai penyerang tim Liga Utama Inggris Tottenham Hotspur memiliki tinggi badan 183 cm.

Sang ayah yang bernama Son Woong Jung juga merupakan seorang pemain sepak bola profesional Oleh karena itu, tak heran jika bakat dari sang ayah sudah diperolehnya.

Saat ini ia merupakan pesepak bola paling sukses asal Korea Selatan yang berhasil moncer di panggung Liga Inggris. Pemain yang akrab disapa Sonny ini sudah mengenal sepak bola sejak usia dini.

Pemain Korea Selatan ini juga memiliki banyak prestasi sepakbola di sepanjang karirnya dan kemampuan memimpinnya dianggap dapat untuk menjadi kapten timnas negaranya di Piala Dunia 2022.

Ia juga pernah mewakili Korea Selatan di Asian Games 2018, dimana tim tersebut memenangkan emas serta piala Asia AFC edisi 2011, 2015 dan 2019.

Nah itulah profil Son Heung Min yang berhasil membawa tim Korea Selatan masuk dalam babak 16 besar Piala Dunia 2022.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru