Kocak! Momen Unik Piala Dunia 2022 Bikin Menggelitik Warganet

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Berikut deretan momen unik, kocak dan menggelitik di gelaran Piala Dunia 2022 yang menuai sejumlah reaksi warganet.

INDIFFS.COM – Kini pertandingan laga sepak bola di dunia 2022 telah dimulai. Beragam aksi unik dalam memeriahkan momen tersebut dirasakan oleh sejumlah suporter Piala Dunia 2022.

Jutaan pasang mata dari laga pertandingan bola disuguhi sejumlah drama pesepak bola. Mulai dari tangis kekalahan, hingga tawa ria karena kemenangan mencetak gol.

Memang dunia pesepak bola selalu melahirkan banyak cerita, baik itu kisah bahagia, sedih, maupun momen lucu dan unik lainnya. Bahkan, beberapa kejadian di Piala Dunia menjadi sangat ikonik dan menjadi cerita turun temurun yang sempat menghebohkan jagat raya.

Momen Unik Piala Dunia 2022

Berikut ini kami telah menghimpun beberapa momen lucu dalam laga Piala Dunia 2022. Simak ulasan lengkapnya yang satu ini!

1. Suporter Inisiatif Bikin VAR Pakai Smartphone & Teropong di Piala Dunia 2022

Video Assistance Referee (VAR) sudah jadi signifikan di Piala Dunia 2032. Namun, terkadang VAR membuat sebagian suporter dan pemain tak puas. Jelas, ini membuat seorang suporter berinisiatif membuat VAR miliknya sendiri.

Aksi unik ini dilakukan oleh fans sepak bola. Yang mana dilakukan untuk menguji keakuratan VAR sekaligus menjawab keraguan terhadap teknologi canggih yang ada di lapangan hijau tersebut.

@cristina_balles

Let me introduce you the REAL VAR #fyp #foryou #var #worldcup2022 #qatar #qatar2022 #doha #viral

♬ Gangsta’s Paradise (feat. L.V.) – Coolio

Dalam unggahan video tiktok @cristina_balles terlihat ia merekam jalannya pertandingan Piala Dunia dengan menggunakan kamera dan teropongnya. Meskipun ini terlihat merepotkan, tapi dengan melakukan aksi nyeleneh ini seseorang dapat jelas melihat para pemain sepak bola.

2. Fans Arab Saudi Langsung Ganti Baju Pindah Dukung Polandia Setelah Kalah

Pecinta bola dari penjuru dunia tengah menaruh antuasias tinggi pada tim idola mereka masing-masing di gelaran Piala Dunia. Namun berbeda dengan salah satu seorang supotrer timnas arab saudi.

Usai Arab saudi yang berhasil tampil mengejutkan kala membawa perolehan skor 2-1 dengan argentina. Sepertinya kehabisan bensin saat menghadapi timnas polandia dengan skor 2-0.

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh 433 (@433)

Seorang fans timnas Arab Saudi mendadak ganti baju ketika tim Arab Saudi kalah oleh lawan. Siapa sangka, pria yang mengenakan kaos jersey tersebut, berubah jadi mengenakan kaos jersey Polandia yang lengkap dengan tulisan nama Lewandowski di belakangnya.

Pria tersebut tampak begitu bangga, berbalik mendukung Timnas Polandia yang sedang unggul dan akhirnya meraih kemenangan sampai akhir laga. Jelas, unggahan tersebut menuai banyak perhatian banyak warganet. Tak sedikit yang menyindir pria ini sebagai fans yang ” sangat loyal”.

3. Aksi Rodrygo Sentuh Kaki Ronaldo, Ritual Demi Brasil Juara Piala Dunia 2022

Jika sebelumnya merupakan aksi kocak yang dilakukan oleh para suporter. Kini aksi unik dilakukan oleh pemain timnas pesebak bola asal brazil.

Ya, Rodrygo Goes bukan main senangnya ketika mendapat kesempatan duduk bersama legenda sepakbola Brasil, Ronaldo Luis Nazario de Lima. Brasil menang dengan skor 1-0 lewat gol Casemiro. Yang mana, Gol tersebut tercipta berkat assist pemain pengganti, Rodrygo.

Selepas laga, Rodrygo melakukan sesi wawancara singkat dengan legenda Tim Samba, Ronaldo Luis Nazario. Mereka berbincang soal kualitas tim Brasil dan bagaimana peluang mengarungi Piala Dunia 2022. Namun, Selepas wawancara, Rodyrgo tidak langsung pergi, melainkan menyentuh kedua kaki Ronaldo dengan tangannya, lalu mengeluskan tangannya itu ke kakinya.

Jelas aksi kocak tersbut, menuai perahtian warganet. Sampai-sampai Beberapa netizen juga ikut tertawa atas aksi Rodrygo tersebut. Biar ketularan jagonya, ya!

4. Komentator Nyanyi Lagu Blackpink di Laga Korea Selatan vs Ghana

Alih-alih suporter dan pemain timnas, kali ini momen kocak dilakukan oleh seorang komentator. Dalam membawakan siaran laga Timnas Korea Selatan vs Ghana di matchday kedua Piala Dunia 2022 pada Senin (28/11/22) malam WIB, komentator tersebut terekam bernyanyi lagu Ddu-Du Ddu-Du.

Lagu Ddu-Du Ddu-Du tersebut menjadi salah satu karya terlaris dari grup vokal atau girl group asal Korea Selatan, Blackpink.

Tak hanya itu, momen tersebut tersebar di jejaring sosial, salah satunya diabadikan pemilik akun twitter @animefla. Jelas, postingan tersebut langsung mendapatkan beragam reaksi dari para pecinta Blackpink di tengah euphoria perhelatan Piala Dunia 2022 antara timnas Korea Selatan vs Ghana.

Nah, itulah sederet momen kocak di pertandingan piala dunia 2022 ini. Tentunya pertandingan ini akan berlangsung hingga pertengahan Desember.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru