Konser Jeff Satur 2023: Jadwal, Lokasi, Harga dan Cara Beli Tiket

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Penyanyi juga aktor asal Thailand, Jeff Satur akan menggelar konser bertajuk "Jeff Satur: Live on Saturn Concert in Jakarta" Februari 2023.

INDIFFS.COM – Aktor sekaligus penyanyi asal Thailand Jeff Satur akan menggelar konser perdana di Indonesia pada awal tahun ini. Adapun jadwal konser Solois kelahiran 6 Maret 1995 ini, berlangsung pada Februari 2023 mendatang.

Bersadur dari Instagram promotornya @luminaent, solois asal Thailand ini akan menggelar konsernya bertajuk Live on Saturn. Konser ini termasuk dari sekian lama yang dinanti oleh para penggemar Indonesia.

Konser Jeff Satur 2023

Tangkapan Layar Instagram @luminaent @warnermusicid

Tangkapan Layar Instagram @luminaent @warnermusicid

Sebagai informasi, Jeff Satur ini merupakan artis multitalenta asal Thailand yang sedang naik daun. Dirinya mulai dikenal publik tanah air, setelah membintangi serial Kinn Porsche pada 2022 lalu.

Sebagai artis solo, dia memiliki beberapa video cover populer di YouTube, dan dia juga membuat & memproduksi soundtrack asli serial TV terkenal di beberapa wilayah Asia.

Maka tak heran, jika konsernya akan mendapat sambutan hangat dari para fans artis Thailand di Indonesia.

Jadwal dan Lokasi

Musisi sekaligus aktor asal Thailand, Jeff Satur bakal menggelar konser di Jakarta pada Februari mendatang. Tepatnya pada 4 Februari 2023 di Balai Sarbini, Jakarta Selatan.

Ini juga sebagai mana telah disampaikan oleh pihak Lumina Entertainment pada 30 November 2022 lalu melalui akun Instagramnya @luminaent

“Mimpi kalian untuk menjelajahi luar angkasa siap terwujud! Waktunya untuk meluncur bersama Jeff Satur dalam ‘Live on Saturn Concert in Jakarta’ Sabtu, 04 Februari 2023, 18.30 WIB di Balai Sarbini, Jakarta.” Jum’at (20 Januari 2023).

Harga Tiket

Berdasarkan instagram promotornya, harga tiket ‘Live on Saturn in Jakarta’ ini dibanderol mulai dari Rp650.000 sampai yang termahal Rp2.600.000 dan terbagi menjadi 4 kategori.

Berikut detail harganya:

  • Retro = Rp650.000
  • Centrum = Rp1.200.000
  • Royal = Rp2.300.000
  • Lumos = Rp2.600.000

Fan Benefit Konser Jeff Satur di Jakarta:

  1. Retro, mendapat photocard eksklusif yang dibagikan random (random 1 of 3) dan poster resmi konser.
  2. Centrum, mendapatkan berupa akses masuk ke sesi sound check, tetapi terbatas hanya untuk 20 orang beruntung, poster resmi konser dan photocard eksklusif random (random 1 of 3).
  3. Royal, mendapat akses untuk sound check, photocard acara yang diberikan secara random (random 2 of 3), dan poster resmi konser.
  4. Lumos, mendapatkan foto bersama Jeff Satur, satu grup akan berisikan 10 orang, akses untuk sound check, photocard eksklusif (3 lembar), exclusive pvc card, dan poster resmi konser.

Cara Beli Tiket

Sebenarnya untuk pembelian tiket ini sudah dibukan pada senin 19 Desember 2022 lalu pukul 14.00 WIB. Namun, bagi kamu yang baru tahu dan ingin membeli tiketnya kamu bisa ikuti cara berikut ini:

  • Buka website Tiket.com.
  • Cari logo dan bacaan Event di halaman website Tiket.com
  • Lalu klik Event dan pilih event yang akan dibeli “Jeff Satur Live On Saturn Concert In Jakarta”
  • Pilih tiket untuk melihat langsung kategori tiket sesuai keinginanmu.
  • Isi detail pemesanan dan data kamu sebagai penonton konser Jeff Satur.
  • Lanjutkan proses pembayaran.
  • Lakukan pembayaran sesuai dengan metode yang kamu pilih, lalu kamu akan mendapat E-
  • Voucher melalui Aplikasi Tiket.com atau E-Mail yang kamu cantumkan di Tiket.com.

Semua harga tiket konser Jeff Satur di Jakarta sudah termasuk pajak acara 15%, komisi mitra tiket, dan biaya cetak tiket, tidak termasuk biaya pemrosesan tiket.

Demikianlah informasi terkait konser Jeff Satur yang akan digelar di Jakarta pada Februari 2023 mendatang. Bagaimana nih, kamu tertarik untuk datang? Jangan lupa siapkan budget yang cukup buat tiket ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru