Konser Men I Trust 2023 di Jakarta: Cek Jadwal & Harga Tiketnya

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Men I Trust akan gelar konser di Jakarta untuk merayakan perilisan album terbaru sekaligus keempatnya "The Untourable Album" pada Maret 2023.

INDIFFS.COM – Tahun ini, Indonesia akan dibanjiri ragam festival musik dan konser dari musisi dalam dan luar negeri. Salah satunya ialah Band asal Montreal, Kanada, Men I Trust yang dipastikan bakal menggelar konser di Jakarta.

Dimana, Band yang dibentuk pada 2014 ini digawangi oleh Emmanuelle Proulx (vokal), Jessy Caron (gitar), dan Dragos Chiriac (kibor). Konser tersebut digelar untuk merayakan perilisan album terbaru sekaligus keempatnya berjudul The Untourable Album.

Hal tersebut telah diumumkan secara resmi pula oleh akun Instagram promotor @plainsonglive_. “Dengan senang hati mengumumkan band indie dance Kanada @menitrust akan datang ke Jakarta bulan Maret ini!”

Konser Men I Trust 2023 di Jakarta

Konser Men I Trust 2023 di Jakarta

Tangkapan Layar Konser Men I Trust 2023 di Jakarta

Musik nya yang santai dan cenderung slow ditambah dengan alunan synth yang mengawang-ngawang, sukses hantarannya menjadi salah satu grup dengan arus musik indpenden minimalis era 2017-2018.

Bahkan, single mereka ‘Show Me How’ yang dirilis pada tahun 2018 sudah diputar sebanyak 200 juta kali pada platform stream musik Spotify. Sementara sebanyak 19 Juta kali pada video musiknya di Youtube.

Jadwal dan Lokasi

Melalui unggahan promotornya, @plainsonglive_, konser Men I Trust di Jakarta pada 2023 ini bakal digelar di Gelora Bung Karno (GBK) Basketball Hall Senayan, Jakarta. Yang mana tepatnya pada tanggal 14 Maret 2023 mendatang.

Harga Tiket

Bersadur dari laman tiket.com, untuk pembelian tiket konser ini sudah dirilis dan sudah bisa kamu beli. Ada 3 kategori yang bisa kamu gunakan salah satunya. Berikut merupakan list harganya:

  • Festival (Berakhir 14 Maret 2023, 18:00 WIB) Rp500.000
  • Tribune A (Berakhir 14 Maret 2023, 18:00 WIB) Rp400.000
  • Tribune B (Berakhir 14 Maret 2023, 22:00 WIB) Rp400.000

Cara Beli Tiket

Bagi kamu yang berencana untuk membeli tiket, perlu diketahui bahwa Tiket hanya dapat dibeli melalui website resmi plainsong.id, loket.com, & gotix.

Apabila tiket yang diperoleh dari sumber yang tidak resmi, atau palsu maka tidak berlaku. Pihak penyelenggara tidak bertanggung jawab atas segala bentuk penipuan tiket yang dibeli melalui pihak lain.

Syarat & Ketentuan

Berikut merupakan peraturan umum yang berlaku saat berada di konser.

  • Area Tribun adalah area seating, sistem pemesanan menggunakan Best Available Seat oleh sistem ticketing Loket, berdasarkan nomor urut pemesan dengan dimulai dari rowing abjad terdepan atau baris terdepan. Nomor kursi dapat di lihat di e-voucher pemilik tiket tribun.
  • Penonton harus menempati atau duduk sesuai dengan nomor kursi yang tertera di e-ticket dan tidak diperbolehkan berpindah tempat duduk.
  • Dilarang membawa makanan dan minuman dari luar area Konser, makanan dan minuman tersedia di dalam area Konser.
  • Merokok hanya diperbolehkan di area yang telah disediakan.

Barang-Barang yang Tidak Diperbolehkan

Perlu diperhatikan ketika pengunjung masuk ke area konser ada sejumlah barang yang tidak diperbolehkan di bawa pada area. Diantaranya ialah sebagai berikut:

  • Makanan dan minuman dari luar, makanan dan minuman tersedia di dalam venue.
  • Peralatan fotografi dan videografi professional
  • Botol plastik, kaca dan kaleng. Botol air minum dan tumbler di perbolehkan.
  • Narkoba, obat-obat terlarang dan benda-benda ilegal lainnya.
  • Rollerblade, sepeda, dan kendaraan personal lainnya.
  • Senjata, benda tajam dan/atau benda mudah terbakar/meledak.
  • Benda-benda yang memiliki potensi bahaya dan beracun.

Demikianlah informasi lengkap terkait konser Men I Trust 2023 di Jakarta. Semoga membantu!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru