Konser NCT 127 Day 2 Tetap Berlangsung, Promotor Lakukan Ini

Hani Hnsa 0 Komentar

Konser NCT 127 akan tetap berjalan di day 2 dengan beberapa penambahan keamanan guna mengantisipasi kejadian yang tak diinginkan.

INDIFFS.COMKonser NCT 127 akan tetap berjalan di day 2 dengan beberapa penambahan keamanan guna mengantisipasi kejadian yang tak diinginkan. Diketahui, konser hari ke dua digelar pada Sabtu (5/11).

Pasca dihentikannya konser NCT 127 pada Jumat (4/11), banyak NCTzen yang khawatir jika Indonesia di blacklist oleh SM Entertainment. Hal ini bahkan sampai trending di sosial media, khususnya Twitter.

Dalam pernyataan di medsos pada Sabtu (5/11) dini hari, Dyandra Global menyampaikan bahwa mereka akan menambah pasukan keamanan untuk mengantisipasi hal yang tak diinginkan.

Awalnya konser berjalan baik, namun setelah berlangsung acara musik tersebut dihentikan lantaran situasi yang tidak kondusif. Banyak penggemar yang saling mendorong hingga puluhan orang jatuh pingsan. Tak diragukan lagi, jika pihak panitia mengumumkan bahwa konser dihentikan dan dibubarkan.

Walaupun pihak panitia telah menginformasikan ketentuan umum hingga prosedur keselamatan sebelumnya, tapi di penghujung acara justru terjadi insiden yang dianggap mengancam keselamatan. Tak diragukan lagi, jika pembubaran terpaksa dilakukan.

Dyandra Global menyebutkan mereka akan terus bekerja sama dengan pihak kepolisian setempat. Dyandra juga berusaha untuk menghindari kejadian yang tidak diinginkan terulang kembali.

Meski begitu, pihak panitia akan menambah jumlah petugas paramedis dan tenaga keamanan di hari ke-dua yang diselenggarakan pada hari ini, Sabtu (5/11).

Hal ini tentu saja menghilangkan rasa khawatir NCTzen perihal dibatalkannya konser NCT 127 day 2. Meski begitu, pihak panitia berharap agar para penggemar hari kedua dapat lebih kondusif. “Kami berharap untuk penonton day 2 dapat menjaga prosedur keselamatan selama acara berlangsung. Terima kasih,” tutup pernyataan resminya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru