Konser NCT 127 Dibubarkan Usai Puluhan Orang Jatuh Pingsan

Hani Hnsa 0 Komentar

Konser NCT 127 yang dilangsungkan di ICE BSD City, Tangerang Selatan, Jumat (4/11) malam, resmi dibubarkan usai terjadi insiden.

INDIFFS.COMKonser NCT 127 yang dilangsungkan di ICE BSD City, Tangsel, Jumat (4/11) malam, resmi dibubarkan. Keputusan ini diambil setelah banyak penggemar yang jatuh pingsan.

Panitia acara menyerukan kepada para penggemar untuk membubarkan diri secara tertib. Konser NCT 127 mulai dibubarkan sekitar pukul 21.15 WIB. Pembubaran terjadi setelah para penonton NCT 127 tampak saling dorong. Hal tersebut membuat 30 orang jatuh pingsan.

“Teman-teman masih sama seperti yang barusan, dengan penuh penyesalan konser harus selesai berakhir. Mohon bantuannya untuk bubar dengan tertib. Keamanan nomor satu,” ujar panitia di dalam venue ICE BSD.

Kejadian ini bermula saat NCT 127 sedang membawakan lagu Paradise. Kesembilan member menyebar ke semua sisi panggung dan membagikan bola-bola kepada penggemar.

Kemudian, terlihat para member NCT 127 sempat memperingati para penonton untuk tidak dorong-dorongan. Mereka juga meminta penggemar saling memberi sedikit ruang agar tidak berdesakan, sehingga konser dapat berjalan dengan nyaman. Namun, insiden itu tidak terhindarkan hingga akhirnya konser di bubarkan.

“Ayo geser, tolong ikuti arahannya ya, teman-teman. Kalau tidak ikuti arahan, kita tidak bisa lanjutkan acaranya. Tolong melebar dan meluas ya, teman-teman,” ujar penerjemah NCT 127.

Imbauan in terus-menerus disampaikan selama beberapa menit sebelum akhirnya boyband asuhan SM Entertainment ini melanjutkan penampilannya. Lalu, karena kondisi tetap tidak kondusif, akhirnya panitia menyudahi konser sebelum waktunya.

Terkait keadaan ini, promotor Dyandra Global Edutainment menyampaikan permohonan maaf secara resmi melalui akun Instagram pribadi mereka.

“Menyampaikan permohonan maaf yang sebesar-besarnya atas pemberhentian konser hari ini sebelum waktunya. Keputusan ini dibuat demi keamanan dan keselamatan para penonton,” ujar pihak promotor.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru