Konser NOAH di Medan 2023: Jadwal, Lokasi dan Harga Tiket

Admin 0 Komentar

Setelah sukses gelar konser di Makassar, Noah akan kembali melanjutkan Rangkaian Tour nya bertajuk "The Great Journey of Noah" di Kota Medan .

INDIFFS.COM – Sukses menggelar konser bertajuk The Great Journey of Noah di Makasar pada 14 Februari 2023. Kini band legend nomor satu di Indonesia NOAH akan kembali menggelar konser di Medan pada awal bulan Maret 2023 mendatang.

CEO Aloka sekaligus founder, Budi Mulianto mengatakan bahwa konser ini akan dikemas dengan konsep yang intim & ekslusif. Yang mana, akan disaksikan oleh 2.000 lebih penonton (Premiere, VIP, Reguler & Festival) secara langsung.

“Format pertunjukan musik adalah secara Live Full Band. Dimana NOAH akan membawakan 20-22 lagu dari album-album NOAH,” ujar Founder sekaligus CEO Aloka, Budi Mulianto melalui keterangan.

Konser NOAH di Medan

View this post on Instagram

A post shared by ALOKA (@aloka.id)

Konser ini merupakan awal mula perjalanan musik NOAH dengan konsep pertunjukan musik yang benar-benar baru dengan dukungan penampilan visual dan lighting yang terpadu.

Spesial Konser 2 jam ini berjalan sesuai dengan dirilisnya 4 album yang bertajuk “Second Chance”. Bagi NOAH ini sebuah rangkaian seri perilisan album-album Peterpan (Taman Langit, Bintang di Surga, Hari Yang Cerah, Second Chance). Yang sudah dikerjakan ulang serta diaransemen ulang oleh NOAH dengan menggunakan teknologi musik yang lebih modern.

Tepat sehari sebelum konser “The Great Journey of NOAH“, Noah juga akan melakukan Meet dan Greet didalam suasana yang akrab, disertai tanya jawab, bernyanyi bareng, dan diakhir acara mendapatkan gift istimewa berupa Piringan Hitam Eksklusif Album Noah dengan TDT setiap personel Noah.

Jadwal dan Lokasi

Berdasarkan informasi yang didapat dari instagram @aloka.id, konser yang satu ini akan diselenggarakan di Medan International Convention Center (MICC) Jalan Gagak Hitam, pada Sabtu 18 Maret 2023 mendatang.

Harga Tiket

Untuk harga tiket Pre-sale 1 konser Noah di Medan sendiri dibagi menjadi 6 kategori, berikut besaran harganya:

  • Festival IDR 550.000
  • Reguler IDR 350.000
  • VIP IDR 1.500.000
  • VIP PLUS (Include Meet and Great) IDR 3.000.000
  • Premier IDR 2.500.000
  • Premier Plus (Include Meet and Great) IDR 4.000.000

Sebagai informasi, pembelian tiket resmi hanya dapat dilakukan melalui @tiketcom. Sementara, untuk informasi terkini mengenai konser dapat dilihat melalui IG @aloka.id.ย Jadi, tunggu apalagi sebelum kehabisan tiketnya, buruan beli sekarang!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru