Konser Shooting Star F4 Thailand Digelar Hari Ini di Jakarta!

Hani Hnsa 0 Komentar

Bright, Win, Dew dan Nani siap menghibur fans F4 Thailand di Indonesia dalam konser Shooting Star yang digelar Sabtu (15/10/2022).

INDIFFS.COM – Pemain F4 Thailand, Bright, Win, Dew dan Nani siap menghibur fans F4 Thailand di Indonesia dalam konser Shooting Star yang digelar hari ini di Hall Kasablanca, Sabtu (15/10/2022).

Melansir dari akun Twitter @yoursunshine03_, terlihat pemain F4 Thailand tengah berada di Bandara menuju Indonesia. Bright Vachirawit, Win Metawin, Dew Jirawat dan Nani Hitunkit tampil dengan tampan dengan sesekali berfoto bersama penggemar.

Shooting Star

Bagi penggemar yang akan menghadiri acar ini dapat menyimak informasi penting di bawah ini:

Harga Tiket

Harga Tiket Shooting Star

Harga Tiket Shooting Star – Indiffs

Berdasarkan seating layout yang dirilis, kategori Lumos dan Royal merupakan yang paling dekat dengan panggung.

Kategori Lumos dijual seharga Rp2,6 juta. Kategori ini akan mendapatkan keuntungan berupa akses foto grup 4:20, foto grup lanyard, poster resmi acara, photocard eksklusif lengkap empat buah, serta kesempatan mendapatkan satu dari 180 poster dengan tanda tangan masing-masing peran.

Kategori Royal dijual seharga Rp2,3 juta dengan beberapa keuntungan, diantaranya tiga dari empat buah photocard eksklusif secara random dan poster resmi acara.

Kemudian, kategori Centrum dijual seharga Rp1,2 juta. Pemegang tiket Centrum bisa mendapatkan keuntungan berupa poster resmi acara, dua dari empat buah photocard eksklusif dan berkesempatan mendapatkan satu dari 30 poster dengan tanda tangan masing-masing pemeran.

Kategori terakhir yaitu Retro, dijual seharga Rp650 ribu. Keuntungan mencakup satu random photocard eksklusif dan poster resmi acara.

Cara Penukaran Tiket

Berikut cara penukaran tiket konser Shooting Star:

  1. Penukaran tiket dapat dilakukan mulai pukul 10.00 WIB di Ticket Redemption Booth. Mohon mengacu pada Event Map untuk mengetahui letak.
  2. Tunjukkan e-tiket yang tekah diterima melalui email dan di halaman “My Order” di aplikasi tiket.com kepada petugas di lapangan untuk scan kode QR. Sesuaikan tingkat kecerahan layar ponsel sebelum menunjukkan kode QR.
  3. Setelah kode QR sukses ter-verifikasi, customer akan mendapatkan wristband yang dapat digunakan untuk memasuki venue.

Demikianlah informasi mengenai Shooting Star Asia Tour 2022 yang akan diadakan di Jakarta pada hari ini. Bagaimana, sudah tidak sabar untuk menyaksikan nya?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru