Kontrak Twice Diperpanjang, Saham JYP Entertainment Naik?

Hani Hnsa 0 Komentar

Berkat berita pembaruan kontrak Twice dan comeback mereka, harga saham agensi JYP Entertainment alami kenaikan.

Indiffs – Berkat berita pembaruan kontrak Twice dan comeback mereka, harga saham agensi JYP Entertainment alami kenaikan. Berdasarkan laporan Bursa Korea pada rabu (13/7/22), saham JYP Entertainment diperdagangkan 53.00 won pada pukul 09:57 (waktu setempat), naik 2,29% dari perdagangan sebelumnya.

Kenaikan saham ini, diyakini dipengaruhi oleh berita bahwa group idola wanita naungan JYP Entertainment, girl group yang debut pada tahun2015 ini telah memperbarui kontrak mereka dan akan segera melakukan comeback dengan album baru pada bulan Agustus mendatang.

Pada Selasa (12/7/22) JYP Entertainment secara resmi mengumumkan bahwa para kesembilan anggota Twice memperbarui kontraknya. Pengumuman resmi ini diberitakan melalui media Korea.

“Semua anggota Twice telah menyelesaikan proses pembaruan sebelum kontrak mereka yang berakhir musim gugur tahun ini,” ucap JYP Entertainment mengenai pembaruan kontrak Twice. Secara khusus grup pelantun TT, tidak pernah memiliki anggota yang keluar dari grup maupun pindah ke agensi lain sejak debut.

Sementara itu, menurut JYP Entertainment, Pelantun lagu The Feels ini akan kembali dengan Mini Album ke-11 mereka bertajuk “BETWEEN 1&2” yang dijadwalkan rilis pada 26 Agustus 2022 pukul 01:00 PM KST. Ini merupakan comeback pertama mereka dalam 9 bulan sejak Full Album ke-3 “Formula of Love: O+T= <3” pada November tahun lalu.

Pada bulan Agustus tahun ini, kompetisi yang belum pernah terjadi sebelumnya antara girl group perwakilan K-Pop akan berlangsung. Blackpink, yang mewakili generasi K-Pop ke-3 bersama dengan Twice, akan kembali secara keseluruhan setelah 1tahun 10bulan. Girls Generation, girl group perwakilan generasi ke-2 K-Pop, juga akan merilis album secara keseluruhan setelah 5tahun.

Sebagai informasi, Twice adalah grup idol wanita asal Korea Selatan beranggotakan sembilan orang, yang dibentuk dari sebuah program survival berjudul “SIXTEEN” yang disiarkan melalui channel Mnet pada 5 hingga 7 Juli 2015. Kemudian Twice melakukan debut pada 20 Oktober 2015 dengan Mini Album pertama bertajuk “The Story Begins”.

Hingga saat ini, Twice telah merilis 17 album Korea; 10 Mini Album, 3 Full Album, 3 Special Album dan 1 Album Repackage dan 16 Album Jepang (10 Album Single, 3 Best album dan 3 Full Album).

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru