Kumpulkan Rp477 jt Untuk Tragedi Kanjuruhan, Ini Harapan ARMY

Hani Hnsa 0 Komentar

ARMY Indonesia menggalang dana untuk membantu para korban tragedi Stadion Kanjuruhan Malang via laman kitabisa.com.

INDIFFS.COM – Aksi simpatik dilakukan oleh fans BTS, ARMY Indonesia, untuk korban Tragedi Kanjuruhan. Dana ini terkumpul melalui proyek hasil inisiasi BTS ARMY Project Lombok via lama kitabisa.com.

Proyek penggalangan dana ini awalnya hanya dibuka hingga 16 Oktober 2022 dengan target Rp15 juta. Namun, pada Selasa (4/10/22) sore, penggalangan dana ini sudah mencapai Rp447 juta dalam waktu kurang dari 24 jam.

Dalam informasi di penggalangan dana “ARMY INDONESIA UNTUK KORBAN KANJURUHAN” tersebut dijelaskan bahwa ARMY juga turut berduka atas kepergian ratusan orang di tragedi tersebut.

Bantuan dari ARMY dan #OrangBaik akan kami salurkan untuk santunan bagi keluarga korban terdampak, sebagai modal usaha bagi keluarga yang kehilangan sosok tulang punggung keluarga dan santunan pendidikan bagi anak-anak yang ditinggalkannya,” tulis ARMYY Indonesia.

Nantinya dana hasil donasi akan disalurkan langsung oleh tim ARMYY Malang,” tambah mereka.

Mereka mengajak seluruh fans BTS di Indonesia untuk menyisihkan sebagian rezeki untuk membantu para korban. “Sebagai bentuk empati dan solidaritas antar keluarga setanah air, satu Bangsa Indonesia, kami ingin mengajak seluruh ARMYY di Indonesia dan juga seluruh masyarakat untuk membantu dan mengirim do’a sebanyak-banyaknya bagi para korban,” tulisnya.

Bantuan dari fans BTS akan disalurkan untuk santunan bagi keluarga korban, sebagai modal usaha bagi keluarga yang kehilangan sosok tulang punggung keluarga dan santunan pendidikan bagi anak-anak yang ditinggalkannya.

Terima kasih untuk para base ARMY di Kota manapun yang sudah ikut membantu sebagai media partner dan seluruh ARMY yang sudah berdonasi,” pungkas keterangan campaign fans BTS untuk Kanjuruhan.

Donasi tersebut juga dimaksudkan sebagai bentuk solidaritas sebagai sesama masyarakat Indonesia. Selain itu, pihak fans BTS Indonesia juga meminta masyarakat mengirimkan doa bagi para korban yang telah meninggal dunia.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru