Lagu ‘Manusia Sendiri’ – Dion Mulya, Singgung Toxic Relationship!

Admin 0 Komentar

Dion Mulya akhirnya debut Jadi Penyanyi & rilis Single bertajuk Manusia Sendiri yang kabarnya ia Singgung Toxic Relationship lewat lagu ini.

INDIFFS.COM – Sukses terkenal sebagai selebgram dan influencer, Dion Mulya kini mengembangkan talentanya yang lain di dunia tarik suara. Diketahui Dion baru saja merilis single perdana yang berjudul “Manusia Sendiri“.

Single itu dirilis pada kemarin Kamis, 26 Januari 2023. Tak main-main, single debut Dion ini dibuat dan diaransemen oleh Dimas Wibisana, komposer penerima nominasi Anugerah Music Indonesia melalui karya OST. Keluarga Cemara dan lagu boy group UN1TY.

Lirik Lagu Manusia Sendiri – Dion Mulya

Baru terasa, setelah lama sendiri menikmati hari-hari
Tak ada hati, yang butuh lebih dipahami
Dan dimengerti

Kala seisi dunia menangisi patah hati
Ku memilih tertawa sendiri

Tak selamanya bahagia butuh dua hati yang saling berbagi
Karena selamanya bahagia sederhana datang dari hati kita

Sendiri bukan berarti sepi, ku lebih punya arti untuk pahami
Apa kata dalam hati

Kala seisi dunia menangisi patah hati
Ku memilih tertawa sendiri

Bukannya ku tak ingin seperti mereka
Meski bukan sekarang, o mungkin nanti

Tentang Lagu

Lagu ‘Manusia Sendiri’ bercerita tentang sebuah pilihan hidup. Apakah kita memilih untuk tetap bertahan dalam sebuah toxic relationship walaupun harus sakit hati. Ataukah kita memilih kebahagiaan bagi diri sendiri walaupun harus sendiri.

Mengutip dari Medcom.id, Dion mengaku banyak terpengaruh musik indie Korea Selatan. Dion pun puas dengan karya Dimas yang menyesuaikan musik favoritnya itu.

“Influence musik aku lebih ke indie Korea, bisa dibilang indie k-pop gitu,” ucapnya.

Karena, lewat lagu ini Dion ingin membuktikan dirinya benar-benar serius menekuni dunia musik. Hal itu bisa dibuktikan dengan rutin melakukan les vokal agar kualitas suaranya semakin terasah. Bahkan, Dion sudah punya segudang karya untuk dirilis nanti.

“Aku memang sudah benar-benar serius nyanyinya bahkan sudah ada single ke-2 juga. Karena sayang banget kalau setengah-setengah jadi sudah siapin semuanya, sudah ada timelinenya,” katanya.

“Aku ingin ubah image aku dari influencer menjadi seorang penyanyi. Semoga pengikut aku tetap bisa mendukung perubahan persona ini dan mendukung aku sebagai penyanyi,” tutupnya.

Selain itu, lagu tersebut sudah bisa dinikmati di berbagai platform musik digital.

Gimana nih pendapatmu terkait lagu ‘Manusia Sendiri’ ini? Relate sama keadaan kamu? Share pengalamanmu di kolom komentar setelah mendengarkan lagu ini ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru