Lirik Lagu ‘Jika Dia’ – Flavio Zaviera, Jadi Single Perdananya!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Lewat lagu perdananya 'Jika Dia' Flavio Zaviera mengangkat cerita cinta. Dimana, ada seseorang yang jatuh cinta dan berharap menjadi pasangan.

INDIFFS.COM – Aktris yang dikenal lewat sinetron Dari Jendela SMP kini tengah mengembangkan kariernya. Ya, Flavio Zaviera baru saja merilis single terbarunya dengan judul lagu ‘Jika Dia‘.

Ini menjadi sebuah lagu perdana dari bintang Lenong Legenda tersebut. Melalui lagu perdananya tersbeut, Flavio Zaviera mengangkat cerita cinta. Di mana, bercerita tentang seseorang yang jatuh cinta dan berharap menjadi pasangan.

Meski lagunya bernuansa cinta dan bercerita soal pengharapan seseorang, Flavio Zaviera tak mau pendengarnya jadi bersedih.

Untuk itulah, Flavio Zaviera merilis lagu dengan nuansa ceria. Meskipun  jika ditelaah lebih ke lirik, isinya cukup galau.

Lirik Lagu ‘Jika Dia’ – Flavio Zaviera

Hebatnya aku mengingatmu
Aku merindumu
Meski kau tak tahu

Saat pejam mata
Hingga pagi buta
Kusudah biasa
Berangan dirinya

Mimpiku percuma bila tak disana
Hidupku sia sia jika kau tak ada
Buat apa melangkah jika kau tak tujuan nya
Huuuuu..

Tuhan
Jika memang dia orang nya
Mudahlan jalan menujunya
Agar lembut hati
Dan bisa mengerti

Jangan buat dia berbalik arah
Buat hatinya terbuka
Karena kuningin akhirnya
Cinta ku bahagia

Dunia Musik Flavio Zaviera

Meski baru terjun ke dunia musik, Flavio mengaku tidak grogi. Sebab, dara 17 tahun itu sudah terbiasa bernyanyi dan tampil di hadapan banyak orang.

Bahkan, ia mengaku sudah sangat suka bernyanyi sejak lama dan kerap mengikuti lomba bernyanyi sejak duduk di bangku sekolah. Impian Vio untuk menjadi seorang penyanyi akhirnya terwujud dengan merilis single perdananya yang berjudul Jika Dia.

“Awalnya ketemu kak Pika (produser) dan dia interest, bagaimana kalau kita buat lagu dan terjadilah, Jika Dia.” ujar Flavio Zaviera.

Berangkat dari pengalaman pribadi Vio, lagu Jika Dia bercerita tentang dinamika percintaan remaja yang dapat membuat pendengar merasakan dan mendengarkan keresahan cinta seorang Flavio Zaviera.

Selama proses rekaman single perdananya, tentu ada beberapa tantangan yang dialami oleh Flavio Zaviera. Namun semuanya bisa dilalui dan diatasi. Meski baru terjun ke dunia musik, tapi ia mengaku tak merasakan grogi.

Kesulitan aku selama rekaman, banyak nada-nada yang saat itu dirubah sehingga kita harus eksplore nada dan itu yang menjadi tantangan buat aku. Kak Pika juga enak banget, bisa diskusi, enggak grogi olah lagu untuk jadi lebih bagus lagi,” tutur Vio.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru