Lokasi Konser NCT 127 Dapat Ancaman Bom, Begini Isi Suratnya

Hani Hnsa 0 Komentar

Lokasi konser boyband asal Korea Selatan, NCT 127, mendapat ancaman bom dari media sosial, Jumat (4/11/22) di ICE BSD.

INDIFFS.COM – Lokasi konser boyband asal Korea Selatan, NCT 127, mendapat ancaman bom dari media sosial, Jumat (4/11/22) di ICE BSD. Ancaman berupa surat tulisan tangan.

Informasi soal ancaman bom itu salah satunya di unggah akun Twitter @RYUCHALIS. Akun itu mengunggah empat foto kertas yang berisi berbagai pesan. Dilansir dari detikNews, Jumat (4/11/22), isi salah satu surat tersebut berbunyi:

‘ICE BSD 4 November 2022. S.O.S. 11 Orang 3 Mobil TNT TATP’

“Memang ancaman nya di media sosial itu benar ada seperti itu. Saat ini Polres Tangsel sedang melakukan pengecekan,” Ujar Kabid Humas, Jumat (4/11). Zulpan mengatakan Tim Jibom (Penjinak Bom) sudah meluncur ke lokasi untuk melakukan sterilisasi.

“Ya sampai saat ini saya bicara, saya sudah bicara juga dengan Kapolres Tangerang Selatan, tidak ada penundaan konser,” ucap Zulpan, melansir dari Kompas.com.

Menurut Zulpan, Tim Jibom masih terus melakukan penyisiran dan juga mensterilkan seluruh area ICE BSD, guna memastikan situasi dan kondisi aman. Zulpan pun menegaskan bahwa pihaknya akan segera menyampaikan hasil penyisiran yang sudah dilakukan di tempat konser tersebut.

Sebelumnya, aparat kepolisian menyiapkan sejumlah hal untuk mengantisipasi kerumunan penonton saat konser NCT 127 – The Link yang akan digelar di ICE BSD pada 4 hingga 5 November mendatang. dari pemberitahuan ke polisi, konser NCT 127 akan dihadiri oleh 8.000 penonton.

Saat ini, lokasi konser tekah dipadati oleh NCTZen yang tak sabat ingin bertemu dengan NCT 127. Mereka sudah mengantre dari pagi, padahal konser baru akan dimulai pada sore hari.

Dengan adanya kabar ancaman bom ini, tentunya langsung membuat fans NCT 127 khawatir. Beberapa bahkan memilih untuk menunda keberangkatan ke ICE BSD sampai mendengar kabar lanjutan.

Terkait konser tersebut, Polres Tangsel telah menyiapkan berbagai hal untuk mendukung pelaksanaan. Mulai dari posko kesehatan, pintu darurat, hingga sistem tiketing.

Kapolres Tangsel AKBP, Sarly Sollu mengatakan pihaknya juga menerjunkan 250 personel untuk bersiaga di kawasan ICE BSD demi melancarkan jalannya konser NCT 127 tersebut.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru