Lord Rangga Mantan Petinggi Sunda Empire Meninggal Dunia

Admin 0 Komentar

Ki Ageng Rangga Sasana atau yang lebih dikenal dengan sebutan Lord Rangga, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu 7 Desember 2022.

INDIFFS.COM – Kabar duka kembali datang dari dunia hiburan Tanah Air. Ki Ageng Rangga Sasana atau yang lebih dikenal dengan sebutan Lord Rangga, dikabarkan meninggal dunia pada Rabu 7 Desember 2022.

Belum diketahui penyebab kematian pria yang selalu berpenampilan unik dengan topi baretnya ini. Warga Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah itu dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 05.39 pagi.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Edi Raharjo alias Lord Rangga Bin almarhum Murwat Hadi Wijaya. Semoga Lord Rangga diterima segala amal ibadahnya dan di ampuni segala kesalahannya. Serta meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah.. Aamiin,” tulis Ucup di akun twitter @ucupbahtiar315.

Lord Rangga yang dikenal publik sebagai mantan petinggi Sunda Empire meninggal di usia 55 tahun. Ia sempat sakit setelah sebelumnya dirawat di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung, Brebes.

Sebelum terbentuknya Sunda Empire, Lord Rangga pernah menjadi ketua Dewan Bawang Merah Republik Indonesia pada masa 2011-2016. Ia juga sempat tampil di sebuah acara televisi dalam program Soegeng Sarjadi Forum yang tayang di acara TVRI pada tahun 2011.

Selain diundang di acara Indonesia Lawyers Club, namanya pun semakin melambung ketika diundang oleh salah satu podcast terkenal yaitu Deddy Corbuzier bersama salah satu komika Indonesia yaitu Coki Pardede dan Tretan Muslim. Setelah itu, Lord Rangga pun menjadi semakin terkenal.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

[quads id=1]

Konten Terbaru