Lucinta Luna Menyesal Joget Heboh, Jahitan Lehernya Sobek Lagi

Avy Elshanda 0 Komentar

Kondisi Lucinta Luna sempat terlihat semakin membaik usai menjalani operasi lagi. Namun, Lucinta Luna menyesal telah joget heboh.

IndiffsKondisi Lucinta Luna sempat terlihat semakin membaik usai menjalani operasi pemotongan jakun dan tulang ekor di Korea Selatan. Namun, saat ini ia mengungkapkan kondisinya menurun kembali. Karena menyesal telah joget heboh, ketika kondisinya sedang membaik.

Pasalnya, beberapa hari lalu ia terlihat berjoget heboh diiringi lagu ‘Sarang Dosa’ yang pertama kali dipopulerkan grup El Hawa.

Setelah meliuk-liukan tubuhnya dengan heboh, saat ini terlihat pada unggahan terbarunya ia menjelaskan kondisi dirinya yang mengalami robekan kembali disekitar lehernya dan harus dilakukan perawatan. Hingga Lucinta Luna menyesal joget lagi karena jahitannya belum kering.

Terlihat dalam unggahannya itu ia menggunakan pakaian casual, tapi daerah di sekitar kepala sampai dengan leher dipenuhi oleh perban. Bagian hidung juga terlihat ada kain kasa yang menempel.

Lucinta Luna

Lucinta Luna – Instagram@lucintaluna_manjalita

Tak lupa Lucinta Luna menyelamatkan pesan singkat dalam unggahannya. Ia berupaya menjelaskan kondisinya saat ini.

“Ratu kapok joget-joget lagi leherku jadi sobek lagi jahitannya karena kemarin belum kering,” tulis Lucinta Luna dalam caption Instagramnya, dikutip Senin (18/7/2022).

Sontak warganet menuangkan responsnya. Banyak dari mereka mengungkapkan rasa pedulinya atas Lucinta Luna Menyesal Joget lagi.

“Yang kuat ratu, jangan gasak dulu lehermu belum stabil,” ujar seorang netizen.

“Ya hati-hati dong sayang jangan ceroboh gitu ah,” tambah lainnya.

“Kalem dulu aja ratuu!,” pungkas lainnya.

Ada juga yang malah salfok keadaan pelantun lagu Jom Jom Manjalita itu. Banyak dari mereka menganggap lucu keadaan Lucinta Luna saat ini.

“Sangat menghibur,” ujar netizen.

“Selalu ngakak liat VT nya kak lun,” tambah netizen lain.

“Kelakuan anak perawan, bikin ngakak mulu,” pungkas yang lainnya.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Konten Terkait

Konten Terbaru