M Bloc Space, Tempat Nongkrong Populer Anak Muda Jakarta

Wiwin Indriani 0 Komentar

Sejak beberapa bulan belakangan ini, M Bloc Space sukses menjadi salah satu tempat nongkrong yang populer di kalangan anak muda Jakarta.

INDIFFS.COM – M Bloc Space adalah tempat nongkrong yang terletak di kawasan Blok M, tepatnya di Jl. Panglima Polim No. 37, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dulunya, kawasan ini memang sempat terabaikan, PT Ruang Riang Milenial (RRM) dan Perusahaan Umum Pencetakan Uang Negara Indonesia (Perum Peruri) merombak kembali kawasan M Bloc Space. Nah, bagi kamu yang ingin tahu apa saja tempat nongkrong yang ada di kawasan ini, yuk simak di bawah ini.

Wisata M Bloc Space

Sejak beberapa bulan belakangan ini, M Bloc Space pun sukses menjadi salah satu tempat nongkrong yang populer di kalangan anak muda Jakarta. Jika kamu mengunjungi kawasan ini, berikut ini ada beberapa tempat nongkrong yang bisa dikunjungi:

1. Kira-Kira Ginza

Kira-Kira Ginza

Kira-Kira Ginza – Qraved

Kira-Kira Ginza merupakan sebuah resto hidden gems yang mengusung nuansa ala Jepang. Konsep tempat makan di sini sangat unik karena tersedia tatami dan meja rendah untuk tempat makannya. Menu best seller yang ada di Kira-Kira Ginza adalah okonomiyaki yang merupakan kuliner khas Jepang berbahan dasar tepung dan kol ditambah isian gurita, beef atau pun cumi-cumi.

2. Titik Temu Coffee

Titik Temu Coffee

Titik Temu Coffee – Suara.com

Kesuksesan Titik Temu Coffee di Seminyak, Bali, yang menarik kunjungan para turis domestik dan asing untuk berkunjung dan mencicipi cita rasa kopi khas Indonesia. Membuka cabang pertamanya di Jakarta, tepatnya di Senopati, kini Titik Temu Coffee hadir di M Block. Titik Temu Coffee menawarkan sensasi ngopi dengan nuansa yang menenangkan sekali. Harga kopi disini di banderol mulai dari harga Rp. 45.000-an.

3. Tokyo Skipjack M Bloc

Tokyo Skipjack M Bloc

Tokyo Skipjack M Bloc – Zomato

Tokyo Skipjack merupakan restoran steak yang berdiri sejak tahun 2012. Steak yang disajikan di Tokyo Skipjack terkenal enak dengan perpaduan lembut dan sedikit chewy pada steak nya. Selain itu, harganya juga cukup terjangkau. Harga untuk mendapatkan steak di Tokyo Skipjack berkisar Rp75.000 – Rp200.000 per orang. Tata ruang Tokyo Skipjack M Bloc tersedia indoor dan outdoor yang cocok untuk dijadikan spot foto.

4. Mbok Ndoro

Mbok Ndoro

Mbok Ndoro – Arsitag

Di gerai ini menyajikan aneka menu masakan khas Jawa mulai dari pecel sayur, ayam lengkuas, tumisan atau oseng dan berbagai sate-satean. Jika kamu ingin mencari es krim segar, Mbok Ndoro menyajikan es krim dengan varian rasa klepon yang sangat unik dan berbeda.

Adapun harga makanan di Mbok Ndoro relatif terjangkau untuk millennial pekerja yakni Rp20.000 – Rp35.000 yang terdiri dari nasi beserta lauk dan sayur.

5. Kebun Ide

Kebun Ide

Kebun Ide – Manual Jakarta

Bagi kamu yang ingin merasakan lezat nya es krim gelato, mengunjungi Kebun Ide adalah tempat yang pas. Kebun Ide menyediakan fasilitas yang cukup lengkap, ada tempat nongkrong yang menyediakan gelato di ujung hamparan kebun, yang siap memanjakan lidah kamu dengan gelato bercitarasa unik. Beberapa bahan, seperti rosemary diambil langsung dari kebun yang berada di belakang kedai sehingga kesegaran rasa gelato nya tidak perlu diragukan lagi.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru