Makin Seru! Ini 5 Fakta Menarik Drakor Missing: The Other Side 2

Resa Azzahra 0 Komentar

Missing The Other Side 2 ternyata memiliki fakta menarik yang perlu kamu ketahui. Salah satu drama Korea favorit, Simak faktanya berikut ini!

INDIFFS.COM – Bagi kamu penggemar drama korea, pasti tak asing dengan film yang satu ini. Missing The Other Side 2 ternyata memiliki fakta menarik yang perlu kamu ketahui. Salah satu drama Korea favorite banyak orang, tentu saja ada fakta unik di dalamnya.

Memiliki kisah dengan alur cerita menarik yakni kisah sebuah desa dihuni oleh jiwa yang hilang ketika seseorang masih hidup. Dengan genre misteri-fantasi membuat penonton nyaman dan menjadi rekomendasi drakor bagi sang penonton atau penikmat film Drakor.

Pada musim ke 1, Missing The Other Side dibintangi oleh Lee jung-Eun, Kim Dong-Hwi, Go Soo, Heo Joon-Ho, Ha-joo dan Ahn-So-Hee. Lantas di musim kedua ini ada fakta menarik apa kira-kira ya?

Langsung saja simak beberapa poin menarik berikut ini:

1. Menyuguhkan Kisah Mistik Seperti Dongeng

Kisah dalam film musim ke 2 ini menyuguhkan cerita mistik yang dikemas baik layaknya cerita dongeng. Karena dikemas dengan baik, berhasil membuat penonton semakin nyaman dan tertarik dalam mengikuti alur cerita selanjutnya yang dibawakan oleh Sutradara hebat bernama Min Yeon-hong.

2. Dengan Alur Berbeda

Di musim kedua, drakor favorit banyak kalangan ini memiliki perbedaan dengan musim pertamanya. Perbedaan ini dilibatkan dari segi alur pada musim pertama, ceritanya diawali tentang penjelasan situasi misterius dimana tokoh utama dapat melihat arwah. Sedangkan di musim kedua, mulai adanya insiden baru.

3. Dengan Pemeran Aktor Ternama

Drama ini semakin seru dan membuat penonton makin betah. Bagaimana tidak? Dalam dramanya, terdapat para aktor ternama yang sangat memukau pada saat beradu akting. Go-Soo merupakan pemeran utama, ia juga pernah membintangi drakor Heart Sugeons dan Money Game.

Selain itu, aktor ternama lainnya bernama Heo joon-ho, ia pernah berakting di drakor Why Herdan dan gak lupa juga Ahn So Hee pernah bermain di drakor Walcome to Wakiki 2.

4. Pemain yang Sama

Tak hanya pemeran ternama, faktanya para pemain di musim 1 pun masih memainkan perannya disini. Pada season pertama mereka menjalankan tugas dalam membentuk menemukan jasad roh-roh yang hilang, membuat ciri khas dan juga jalan cerita kehidupan pribadi karakter dapat terbentuk dengan lancar di Missing The Other Side hingga season 2.

5. Rating Musim 1

Missing: The Other Side ada musim pertama berhasil meraih rating tertinggi dari semua serial asli OCN pada tahun 2020 lalu. Sehingga mencetak rekor utama, episode akhirnya pun menepatkan peringkat menjadi drakor berkinerja baik dengan demografi utama bagi pemirsa berumur 25-49 tahun. Dari hasil ini, dapat dibuktikan bahwa drakor Missing: The Other Side menjadi film menarik dan favorite.

Itulah fakta Missing: The Other Side 2, bagaimana menarik bukan? Untuk mengetahui sinopsisnya simak hanya disini ya! Jangan lupa saksikan fakta menarik lainnya. Jika kamu ingin bertanya tentang fakta lain? Tinggalkan pesan di kolom komentar ya!

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru