Malam Ini! Timnas Indonesia U-20 Uji Coba Melawan Algeciras

Wiwin Indriani 0 Komentar

Timnas Indonesia U-20 akan menggelar uji coba melawan tim lokal Spanyol, Algeciras, catat jam tayangnya berikut ini.

INDIFFS.COM – Seperti yang sudah diketahui, Timnas Indonesia U-20 saat ini tengah menjalani pemusatan latihan (TC) di Spanyol sejak (15/11/2022). Timnas Indonesia U-20 akan menggelar uji coba melawan tim lokal Spanyol, Algeciras.

Algeciras merupakan tim yang berkompetisi di kasta ketiga Liga Spanyol. Meskipun begitu, tim Indonesia tidak boleh menganggap remeh. Duel melawan Algeciras U-20 menjadi satu diantara dua laga uji coba terakhir Tim Nasional Indonesia U-20 di Spanyol.

Jadwal Timnas Indonesia U-20 Uji Coba Melawan Algeciras

Jadwal uji coba Timnas Indonesia U-20 vs Algeciras FC U-20 hari ini, Selasa (22/11/2022). Laga tersebut digelar pukul 17.00 waktu setempat atau 23.00 WIB. Kali ini uji coba Timnas Indonesia U-20 diadakan di Marbella Football Center, Malaga, Spanyol.

Di Spanyol, Timnas Indonesia U-20 sudah melakoni dua kali uji coba kontra tim dari Eropa, Prancis U-20 dan Slavakia U-20. Dalam dua laga itu, Marselino Ferdinan dan kawan-kawan gagal keluar sebagai pemenang setelah dikalahkan Prancis (0-6) dan Slovia (1-2).

Timnas Indonesia dipastikan masih akan diperkuat empat pemain calon naturalisasi yakni Justin Hubner, Ivan Jenner, Rafael Struick, dan Zico Soree.

Untuk Justin Hubner dan Ivar Jenner, pertandingan melawan Algeciras U-20 akan menjadi pertandingan keempat bersama Timnas Indonesia U-20. Sementara untuk Rafael dan Zico, laga ini baru yang kedua setelah bergabung bersama Timnas Indonesia U-20 beberapa hari lalu.

Sejauh ini, keempat pemain tersebut dinilai memiliki kemampuan yang sesuai dengan kriteria pelatih tim nasional Indonesia, Shin Tae-yong.

Setelah pertandingan melawan Algeciras FC, Timnas Indonesia U-20 masih akan menggelar satu pertandingan uji coba lagi sebelum pulang ke Tanah Air. Laga tersebut tampaknya akan sekaligus menutup program TC Tim Merah Putih di Spanyol.

Asisten pelatih Nova Arianto mengatakan pasukannya akan mengakhiri program pemusatan latihan TC di Spanyol lebih cepat dari yang direncanakan sebelumnya. Tim Merah Putih dijadwalkan pulang ke Indonesia pada Jumat (25/11/2022) dari yang mulanya berakhir pada 4 Desember.

“Kami (timnas Indonesia U-20) akan melakukan dua kali uji coba lagi dan tanggal 25 akan kembali ke Indonesia” kata asisten pelatih Nova Arianto yang dikutip dari indosport.com (22/11/2022). Kemudian, para pemain Timnas Indonesia U-20 akan dipulangkan kembali ke klub nya masing-masing.

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru