Masuk ke Indonesia, ZTE Blade V40s Bawa Spesifikasi Mumpuni!

Siti Nurul Azizah 0 Komentar

Baru-baru ini dikabarkan perusahaan ZTE China telah merilis HP terbarunya di Indonesia yaitu Blade V40s, yang menawarkan beberapa keunggulan.

INDIFFS.COM – Perusahaan teknologi asal China, telah resmi mengeluarkan smartphone kelas menengah, yaitu ZTE Blade V40s series. Rilisan terbaru dari ZTE ini, dikabarkan akan menghadirkan gaya hidup baru yang lebih cerdas untuk penggunanya.

Hal ini sebagai mana yang dikatakan oleh Preident Directro PT ZTE Indonesia. Ia mengatakan, “ZTE Blade V40 akan menghadirkan gaya hidup yang lebih cerdas kepada pengguna, pengalaman yang lebih baik dengan pengisian baterai yang cepat dan penampilan luar biasa, persepsi visual HD yang lebih imersif, dan layar super besar yang lebih praktis, serta daya baterai yang tahan lama.”

Seri ini merupakan smartphone mid-level yang akan memberikan lebih banyak pilihan bagi konsumen. Tak hanya itu, seri ini juga bakalan memperluas portofolio smartphone ZTE di Indonesia.

Spesifikasi ZTE Blade V40s

Berdasarkan informasi yang di dapat, seri ini mempunyai layar AMOLED ukuran 6,7 inci dengan fitur lengkap dan resolusi FHD+. Selain itu kedalaman warna mencapai 8 bit, 100 persen DCI-P3 dan 395 PPI. Yang mana, akan membuat tampilan layar lebih jelas dan cerah.

Sementara untuk fotografi, ponsel ini mengandalkan 3 kamera yang terdiri atas 50 MP kamera utama, 2 MP depth sensor, dan 5 MP untuk kamera makro. Adapun pada bagian tengah layar terdapat kamera depan yang berbentuk titik atau punch hole berseolusi 8 MP.

Untuk aspek dapur pacu, ZTE Blade V40s ini ditenagai chipset Unisoc T618 dan dipadukan dengan RAM 6 GB. RAM ZTE Blade V40s bisa diperluas hingga 5 GB, dengan meminjam penyimpanan internal.

Jadi, total RAM yang bisa didapatkan yaitu 11 GB. Sementara, untuk kapasitas penyimpanannya adalah 128 GB dan dapat diperluas menggunakan kartu MicroSD.

Pada kapasitas baterai, ponsel yang satu ini dibekali baterai berkapasitas 4.500mAh. Dilengkapi dengan lampu LED bernama Dreamy di sekitar kamera utama yang akan menyala saat menerima panggilan masuk, notifikasi baru, dan mengisi daya, serta NFC.

Selain itu, untuk menunjang daya tahan baterai, ponsel ini telah didukung dengan pengisian cepat (fast charging) 22,5 Watt. Yang mana, bisa di isi ulang melalui USB Type C.

Harga ZTE Blade V40s

Di Indonesia, ZTE Blade 40s hadir dalam dua opsi warna, yaitu Space Black dan Aqua Blue. Sementara untuk harga ZTE Blade V40s di Indonesia adalah Rp3.099.000 dan sudah tersedia di marketplace rekanan perusahaan di Indonesia, seperti di outlet Erafone, Eraspace.com, Tokopedia, dan Shopee.

Nah, itulah informasi seputar spesifikasi dan harga dari ZTE Blade 40s yang telah rilis di Indonesia. Bagaimana tertarik ingin membelinya?

Tanggapan

Belum ada

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Konten Terkait

Konten Terbaru